News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3016
Lapor Hansip
23-03-2020 07:49

Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia

Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rismapengen69 dan 1K lainnya memberi reputasi
1K
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 08:38
Quote:Original Posted By whitehats
ane sendiri juga masih bingung gan.
bisa sembuh total atau ga?


klo setau ane si virus gak bs hilang si.. logic aja virus flu aja ketika sembuh masi bs kena flu lagi kan.. cuman gak tau klo corona..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 125 lainnya memberi reputasi
126 0
126
profile picture
KASKUS Plus
23-03-2020 08:44
harapan ane sih semoga bisa sembuh total
jadi nggak angot2an alias bisa kumat emoticon-Mewek
26
profile picture
newbie
23-03-2020 10:20
Bisa gann ...contoh kasus yng di jepang
18
profile picture
kaskus addict
23-03-2020 10:32
Yg ane taw virus kalau dah kena gak akan kena lg krn dia akan menjadi antibody. Contohnya cacar campak

Untuk flue ane kurang paham.
18
profile picture
23-03-2020 11:22
flu itu sampe skrng ga ada obat nya ... jd kalo imun kita lemah itu virus pasti bangkit lagi .. dia tetap ada di dalam tubuh kita hanya aja , kalo cacar dan campak nah itu baru ada obatnya , makanya kalo orang udh sembuh dr cacar / campak ya ga akan kena lagi ...
18
profile picture
kaskus addict
24-03-2020 14:48
Yang lebih ngeri adalah kalo Corona kemudian berevolusi jadi virus harian bikin penyakit baru.. ya seprti influenza yang kemudian hanya ngandelin antibody, tapi kemudian orang yg sama bisa kambuh lagi flu berulang kali.. gila juga kalo kemudian Corona punya attitude yang sama.
16
profile picture
kaskus addict
30-03-2020 19:25
@hakuya bukan virusnya yg menjadi antibody gan, tubuh kita sendiri yg memproduksi antibody
13
profile picture
aktivis kaskus
14-04-2020 12:58
@hakuya untuk penyakit menular sejenis cacar & campak, waktu kecil kita pernah diberikan suntikan vaksin cacar & campak. ane punya teman sudah vaksin cacar waktu kecil tpi masih bisa kena cacar sampai 3 kali. vaksin hanya mengurangi efek dri cacar tersebut, karena pada jaman dlu, penyakit cacar adalah penyakit sangat mematikan. Tpi untuk daya tahan tubuh (imun) nya bagus. peluang untuk kena penyakit menular memang sangat kecil.
13
profile picture
kaskus maniac
14-04-2020 13:39
@whitehats masih bisa kena lagi gan, tapi paling gak kena yang kedua gak separah yg pertama, karna tubuh agan sudah mengenal si virus dan antibodi tubuh agan akan keluar lebih cepat. inilah dasar penggunaan vaksin
13
profile picture
kaskus addict
15-04-2020 22:59
Virusnya cuma pingsan sementara gan. Dugaan
14
profile picture
aktivis kaskus
24-04-2020 11:38
bisa hilang pake vaccine. kalau gak ya udah imun tubuh orangnya. sementara flu setau ane ada 1000 jenis flu di dunia ini emoticon-Bingung
6
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia