News
Batal
KATEGORI
link has been copied
131
Lapor Hansip
11-03-2020 15:14

Ngeri! Ditolak Berhubungan Badan, Suami Nekat Habisi Nyawa Istrinya

Harmonisnya hubungan antara suami dan istri terkadang didasari salah satunya oleh pemenuhan kebutuhan yang sifatnya biologis. Tapi ya gak semua keinginan bisa sepenuhnya terwujud juga sih. Nah, pada saat situasi tersebutlah dibutuhkan kedewasaan dari masing-masing pihak untuk menerima penolakan dari keinginan itu. Lagian, paling besok-besoknya juga bakal dikasih sendiri.

Ngeri! Ditolak Berhubungan Badan, Suami Nekat Habisi Nyawa Istrinya
Foto: Ilustrasi ditolak berhubungan badan


Jangan seperti pria berumur 57 tahun bernama Agus nih Gan. Bukannya menerima secara legowo penolakan dari istrinya untuk berhubungan intim, eh si Agus malah nekat membunuh istrinya karena persoalan tersebut.

Kisahnya bermula saat pasangan suami istri tersebut sedang berada di dalam kamar rumahnya yang berlokasi di Jalan Citepus, Kota Bandung. Pada awalnya Agus sempat cemburu karena ia melihat ada ‘tanda merah’ di paha istrinya. Agus sih menuding kalau istrinya tuh selingkuh Gan.

Ngeri! Ditolak Berhubungan Badan, Suami Nekat Habisi Nyawa Istrinya


Gak sampai disitu, pada waktu yang sama pula Agus juga mengajak istrinya untuk berhubungan badan. Tapi sayangnya si istri menolak ajakan having fun tersebut. Mirisnya lagi, ternyata penolakan dari istrinya untuk berhubungan badan tuh udah terjadi beberapa kali.

Niatnya ingin mendapatkan puncak kenikmatan, eh si Agus malah berada disituasi puncak kekesalannya terhadap sang istri.

Ia pun nekat melampiaskan amarahnya tersebut dengan memukul kepala istrinya sendiri dengan menggunakan pipa besi saat kekasih hatinya itu sedang tertidur. Merasa belum cukup, aksi kejinya pun dilanjutkan dengan mengambil pisau dan menusukkan benda tajam tersebut langsung ke perut istrinya.

Ngeri! Ditolak Berhubungan Badan, Suami Nekat Habisi Nyawa Istrinya


Setelah melakukan aksi mengerikan itu, Agus pun bersikap dingin dengan tetap diam berada di dalam kamar. Ia tidak kabur setelah melakukan kekerasaan terhadap istrinya tersebut.

Aksi tersebut pun terbongkar setelah ada anggota keluarga lain yang menemukan istri Agus yang sudah tidak berdaya. Sontak, tubuh sang istri pun langsung dibawa ke rumah sakit Hasan Sadikin. Namun setelah mendapatkan perawatan, nyawa istri Agus sudah tidak dapat ditolong.

Ngeri! Ditolak Berhubungan Badan, Suami Nekat Habisi Nyawa Istrinya


Kejadian ini pun langsung dilaporkan ke pihak kepolisisan setempat. Gak pake lama, pihak yang berwenang langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap Agus.

Aksi yang dilakukan Agus ini memperpanjang deretan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang belakangan ini kerap terjadi di negara kita.


Quote:Referensi:
1. Detik-detik Suami Durjana Habisi Istri Gegara Ditolak Hubungan Badan

2. Aksi Keji Suami Bunuh Istri dan Cerita Tudingan Selingkuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ngeri! Ditolak Berhubungan Badan, Suami Nekat Habisi Nyawa Istrinya
11-03-2020 21:55
Jadi inget mantan istri ane yg berani nolak.
Salah satu alasannya ada yg konyol banget: malas keramas.
Pdhal itu kwjiban.utgnya ane sabar, ga sampe marah atw jutek seharian.
Tp kalo kseringan sakit hati sih.

Entah kluarganya membekali dia ilmu rmah tgga atau engga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riyopw dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
profile picture
kaskus geek
12-03-2020 05:54
Alasan malas keramas ini sering lho diucapin ma temen temen aku yg rambutnya panjang dan berhijab. Jadi ga mau keseringan, tapi ga aampai nolak juga cm blg klo keseringan malas keramasnya. Papah enak rambutnya pendek kalo mama tebel, panjangbkan ribet klo sering keramas. Gt kt mereka tp ga sampai menolak.
1
profile picture
kaskus addict
12-03-2020 08:30


keramas itu apa ya gan
saya ma bini kalau sudh yaa obrol2 dan tidud
besoknya baru mandi wajib
0
profile picture
kaskus addict
12-03-2020 08:59


knp jadi mantan gan ?
0
profile picture
kaskus geek
12-03-2020 10:02


kalok pengalaman ogud. saat awal2 dulu istri juga sering alasan gitu, walo nggak selalu

ternyata penyebabnya simpel, yayang ternyata selama ini sering mendapatkan "kentang"

setelah ogud "meningkatkan performa busi" ogud, meski yayang paginya harus "keramas", yayang hampir nggak pernah nolak setiap ajakan, kecuali memang bener2 capek (misal karena memang habis nyuci baju "segerobak"), walo sampe sering ngeluh, miss v-nya serasa membengkak setelah "luluh lantak kenak gempur".

makin "nagih2" setelah ogud jelaskan, bahwa keramas yang dimaksud adalah cukup membilas rambut dengan air, nggak perlu pakek shampoo kek kalok keramas "beneran".

cobak, masgan "meningkatkan performa busi", masgan, mungkin akan ada perubahan, rela keramas demi mendapatkan kenikmatan dan kepuasan.

emoticon-cystg
0
profile picture
kaskus addict
12-03-2020 10:41
@Oegank ningkatin busi nya gimana gan?
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia