Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
147
Lapor Hansip
04-03-2020 12:13

Brutal dan sadis, berikut tokoh anime favorit gansis dengan masa lalu yang kelam


Brutal dan sadis, berikut tokoh anime favorit gansis dengan masa lalu yang kelam

emoticon-Malu (S) Welcome di thread sederhana ane gansis emoticon-Malu (S)
emoticon-Kiss (S) Enjoy reading and have a good time emoticon-Kiss (S)

Brutal dan sadis, berikut tokoh anime favorit gansis dengan masa lalu yang kelam

Masa lalu yang kelam dan menyedihkan nyatanya menjadi stempel yang selalu menyertai tiap-tiap karakter tertentu pada tiap-tiap anime favorit. Dan terlalu banyak cara atau variasi untuk mengembangkan karakter dengan masa lalu sejenis ini, sebut saja kehilangan orang tua, kerja paksa, kelaparan, menjadi budak dan hal-hal buruk lainnya emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Nah di bawah ane udah nge-list beberapa karakter anime baik dari judul anime besar maupun musiman yang nyatanya memang memiliki masa lalu yang seburuk itu

Keep reading bellow ya gansis emoticon-Malu (S)

Dan jangan lupa koment yang mana yang menjadi karakter favoritmu ~


Brutal dan sadis, berikut tokoh anime favorit gansis dengan masa lalu yang kelam

Hyakkimaru – “Dororo”


Brutal dan sadis, berikut tokoh anime favorit gansis dengan masa lalu yang kelam

Sebagai bayi baru lahir, dengan cukup tega ayah kandung dari Hyakkimaru sendiri menukarkan tiap-tiap bagian tubuh anaknya sebagai ganti untuk mendapatkan kesuburan lahan di daerahnya dalam sebuah perjanjian dengan para iblis Ashura – seingat ane ada 12 – parah memang emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Brutal dan sadis, berikut tokoh anime favorit gansis dengan masa lalu yang kelam

Hyakkimaru pun terlahir tanpa kulit, penglihatan, pendengaran, tangan, kaki, suara, bahkan indera perasa.Di buang dari istana, seorang asing yang menemukan Hyakkimaru pun merasa iba, mengasuhnya dan membuatkan Hyakkimaru sepaket lengan hingga kaki prostetik, dan mengajari Hyakkimaru bertarung sebagai bekal untuk memburu Iblis. emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


Adolf Reindard – Terraformars


Brutal dan sadis, berikut tokoh anime favorit gansis dengan masa lalu yang kelam

Walaupun menjadi karater terkuat nomor 2 dengan spesialisasi Belut Listrik, nyatanya Adolf harus menemui kematiannya akibat melindungi kru penjelajah yang di ketuai olehnya emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

Jika kalian pernah menonton anime series Terraformars, tentu tau bahwa Adolf adalah satu dari sekian karakter di anime tersebut yang memiliki masa lalu cukup kelam emoticon-Bingung (S)

Terlahir tanpa keluarga, Adolf di jual kepada pemerintah untuk menjadi bahan percobaan “Mosaic Organ” yang menyakitkan. Sengatan listrik bertegangan tinggi  dan modifikasi tubuh menjadi siksaan sehari-hari hingga saking seringnya, Adolf pun berhasil mempunyai kekuatan “Belut Listrik” yang merupakan hasil daripada percobaan mengerikan tersebut. emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Brutal dan sadis, berikut tokoh anime favorit gansis dengan masa lalu yang kelam

Adolf pun menemui sedikit “Warna” dalam kehidupannya ketika dia menemukan wanita sekaligus istrinya kelak yang mau menerima kekurangan dirinya. Namun apa daya, Adolf malah menemukan istrinya sendiri selingkuh di belakangannya.

Sad sangat ini orang. Parah kena tikung pula emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)



Levi Ackerman – Shingeki no Kyojin


Brutal dan sadis, berikut tokoh anime favorit gansis dengan masa lalu yang kelam

Salah satu pujaan para wanita wibu di luar sana. Jika kalian mengikuti anime satu ini dan penasaran, mengapa sosok Levi jarang senyum, dan memiliki obsesi gila terhadap kebersihan, mungkin penjelasan di bawah dapat membantu. emoticon-Beloemoticon-Belo

Levi menghabiskan masa kecilnya di area bawah yang kelam dan merupakan lingkungan kotor yang di penuhi dengan kemiskinan. Dahulu ibunya bekerja sebagai seorang PSK, namun sejak jatuh sakit Levi hanya terduduk di dekat sang ibu sambil berusaha makan dari hasil mencuri. emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

Brutal dan sadis, berikut tokoh anime favorit gansis dengan masa lalu yang kelam

Hal yang lebih buruk terjadi ketika sang ibu meninggal. Levi hanya terduduk di samping mayat sang ibu yang membusuk perlahan, lapar dengan tatapan kosong. Hingga akhirnya paman tersayang “Kenny si bekekok” datang dan mengasuh Levi menjadi salah satu prajurit Pembebasan yang paling mematikan. emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)



Kakashi Hatake – Naruto


Brutal dan sadis, berikut tokoh anime favorit gansis dengan masa lalu yang kelam

Gak perlu di jelasin lah yak, siapa mas-mas kece satu ini. Ane list aja deh sesial apa Kakashi jaman mudanya dulu. Kakashi masuk ke akademi Ninja di usia 5 tahun, dan mulai dari situ doi sudah di berikan misi.

Bayangkan gansis lima tahun? Ane umur segitu siap boker masih minta cebok emak.

Di umur segitu pula Kakashi mendapati sang ayah “Taring putih Konohamengakhiri hidupnya sendiri akibat mulut pedas para tetangga. Membuat Kakashi hidup sebatang kara. Tidak berhenti sampai disitu, kesialan seakan terus membuntuti kakashi, hingga pada puncaknya, dia harus melihat sahabatnya Obito si cecunguk remuk oleh batu, dan kemudian harus membunuh Rin dengan kedua tangannya sendiri.

Brutal dan sadis, berikut tokoh anime favorit gansis dengan masa lalu yang kelam

Ajaibnya sekalipun melewati masa yang cukup suram, Kakashi mampu untuk menghadapi semua trauma tersebut. Mengendalikan dirinya dengan santuy, dan masih cukup waras untuk dapat tertawa, dan menikmati novel porno nya emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)



Sakata Gintoki – Gintama

Brutal dan sadis, berikut tokoh anime favorit gansis dengan masa lalu yang kelam

Siapa sangka jika salah satu pendiri Start Up sukses bernama “Yorozuya”dengan jasa serba bisa nya ini malah memiliki masa lalu yang kelam. Pada masa kecilnya mas Gintoki dikenal sebagai “Iblis pemakan mayat” emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S) 

Bukan tanpa alasan, namun itulah cara bertahan Gintoki pada masa kecilnya, yaitu dengan mengutip barang-barang berharga dari mayat-mayat yang mati karena perang.

Brutal dan sadis, berikut tokoh anime favorit gansis dengan masa lalu yang kelam

Keadaan membaik ketika akhirnya Yoshida Shouyou, seorang pria misterius mengutip Gintoki dan mengasuhnya bersama dengan anak-anak yang lain. Namun kesedihan kembali menjumpai Gintoki ketika Yoshida Shoyo di tangkap oleh pemerintah dan Gintoki sendirilah yang harus memenggal kepala pria yang telah mengasuhnya emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)



Guts – Berserk

Brutal dan sadis, berikut tokoh anime favorit gansis dengan masa lalu yang kelam

Gentleman, here’s the real motherducker. Terlahir dengan gaya terjun bebas dari rahim ibunya, tepat ketika sang ibu di hukum gantung mati.Guts menghabiskan masa kanak-kanaknya dalam lingkungan militer yang keras di bawah asuhan seorang laki-laki bernama Gambino yang memperlakukan Guts dengan cukup baik – sarkasme – termasuk menyalahkan Guts atas segala hal buruk yang menimpanya, memukul Guts kapan pun dia mau, bahkan tanpa ragu menjual Guts untuk "dinikmati" oleh para tentara. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)


Brutal dan sadis, berikut tokoh anime favorit gansis dengan masa lalu yang kelam

Tentu saja keadaan brutal semacam itulah yang membuat Guts memiliki nyali untuk membunuh di umurnya yang baru saja menginjak 10 tahunemoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Brutal dan sadis, berikut tokoh anime favorit gansis dengan masa lalu yang kelam

Gimana gansis? mana tokoh favorit kalian yang punya masa lalu sejenis sama bekekok2 diatas? kalo ada yang gak ane list, koment di bawah yak. Paporit ane sih tentu aja, Kang Guts, gile, dari lahir udah kayak gitu emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Sekian dah thread kali ini, thanks buat yang sudah mampir dimari yak, jangan lupa tinggalkan jejak berupa koment, share, dan saling berbagi cendols emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Last but not least, stay tune for another thread yak emoticon-Kiss (S)

Byeeeeeee ~

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Brutal dan sadis, berikut tokoh anime favorit gansis dengan masa lalu yang kelam

Sumber : Hasil tontonan bertahun-tahun
Sumber gambar : Google Images


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dimjaka dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Brutal dan sadis, berikut tokoh anime favorit gansis dengan masa lalu yang kelam
06-03-2020 14:45
Naruto mana naruto
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
06-03-2020 14:54
Wah iya yak si Narto. cuma ane skip, ganti sama Kakashi muehehe
1
profile picture
kaskuser
03-06-2020 15:58
@andretarina udah bener langkah lu es emoticon-Leh Uga
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia