Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
11634
Lapor Hansip
11-12-2019 14:01

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020

profile-picture
profile-picture
profile-picture
s13epy dan 84 lainnya memberi reputasi
51
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
06-03-2020 11:01
Quote:Original Posted By feeta253
Yang gw heran, milkas sini kok pada demen ya sistem gazidis. haha. jelas2 ampas di arsenal dari invicible team jadi medioker tim. tp ya masing2 milkas pnya pemikiran beda2. tapi klo gw sih jujur angkat tangan klo mau pake sistem cabe n jadi feeder klub gede. tujuany jg pasti beda. bukan mau jayain milan bersaing juara tp pure bisnis. mungkin sebagai manajemen oke tp klo bagi fans kyk gw sampah banget, tim yg dipuja puja ternyata passionya cmn buat jadi tmpt belajar pemain stlah bagus n oke pindah klub lain. haha.


Quote:Original Posted By vian.osd
bener, kalau mau irit sekalian, jangan nanggung emoticon-Ngakak (S)

jor joran nanggung, irit juga nanggung, emang deh klub nanggung emoticon-Ngakak (S)


Nasib punya owner gak ada passion di bola...
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia