Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
11634
Lapor Hansip
11-12-2019 14:01

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020

profile-picture
profile-picture
profile-picture
s13epy dan 84 lainnya memberi reputasi
51
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
06-03-2020 09:46
Yang gw heran, milkas sini kok pada demen ya sistem gazidis. haha. jelas2 ampas di arsenal dari invicible team jadi medioker tim. tp ya masing2 milkas pnya pemikiran beda2. tapi klo gw sih jujur angkat tangan klo mau pake sistem cabe n jadi feeder klub gede. tujuany jg pasti beda. bukan mau jayain milan bersaing juara tp pure bisnis. mungkin sebagai manajemen oke tp klo bagi fans kyk gw sampah banget, tim yg dipuja puja ternyata passionya cmn buat jadi tmpt belajar pemain stlah bagus n oke pindah klub lain. haha.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yeahh bla bla dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
aktivis kaskus
06-03-2020 11:14


Meng-Arsenalkan diri ala gazidis ya semakin jauh lah milan dr gelar. Arsenal pas ada gazidis + Wenger emg jd tim pembeda di liga inggris dari taun 2009-2018 arsenal jd top 4 (2009-2016) dengan pemaen kebanyakan orbitan. Tp fans ga bisa cuma tiap taun di kasih posisi 2-4 doang di liga apalagi di champions sering nya ngelawak itu arsenal. Yg bikin fans arsenal gedek ya dulu gitu gan. Sekarang Gazidis + Ragnick mau meng-Arsenalkan Milan dgn kultur Italy emoticon-Ngakak
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia