Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
11634
Lapor Hansip
11-12-2019 14:01

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020

profile-picture
profile-picture
profile-picture
s13epy dan 84 lainnya memberi reputasi
51
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
06-03-2020 07:31
Quote:Original Posted By monlego
Salary cap 2jt mah bukan hal yg baik kl mau jadi tim juara. Coba liat tim2 papan atas liga2 dunia gaji pemainnya pada berapa. Okelah ada tim yg bisa jadi juara. Mungkin kayak leicester, yg gw gak tau jaman dia juara gaji pemainnya pada berapa, tapi itu kan jarang banget. Leicester bisa juara liga gw yakin diluar prediksi banyak orang waktu liga dimulai, kecuali pendukungnya sendiri.
Okelah mungkin bisa kayak ajax yg juara pake pemain2 muda, tp tetep ada pemain seniornya jg. Dan biasanya tim2 bagus yg ngandelin pemain muda tp gak kasih gaji gede, musim berikutnya ya bubarnpada dicomotin tim2 gede kayak ajax sama leeds. Inget juga wahai gazidis dan elliot, lawan kita di liga itu selevel juve sama inter.


Salary cup 2jt emang keterlaluan lah ya..gak usah dibandingkan sama tim elit eropa sama everton wolves pun secara keuangan milan tertinggal..maksudnya banyak minus nya..
Gmn tim mau berkembang kalau tiap tahun minus..
Uda keuangan minus..stadion ngontrak..
Agan juga sudah kasih contoh madrid..
Langkah itu yg mungkin akan ditiru elliot..
Diartikel itu sudah dijelaskan gmn manajemen madrid mulai berbenah dari beli pemain jadi menjadi beli calon pemain bintang dikembangkan di tim castilla...atw dipinjamkan.
Leeds jual viduka ferdinand dll buat bayar hutang walau akhirnya bangkrut
Ajax jual pemain buat operasional klub..
Yg gwe yakin sih...untuk bisa bersaing..keuangan gak boleh minus.
Diubah oleh dwik46
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irfanov dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia