Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
11634
Lapor Hansip
11-12-2019 14:01

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020

profile-picture
profile-picture
profile-picture
s13epy dan 84 lainnya memberi reputasi
51
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
05-03-2020 17:50


Quote:Original Posted By ksatriaindo
Ijin komen lah soal manajemen yg lg civil war
Pertanyaan terbesar ane adalah Paolo Scaroni kemana ya sekarang? Masih jadi presiden milan kan?

Bukannya dia dulu awalnya yg ngerekrut leo dan maldini kan sampe leo keluar trus masuk boban diajak maldini, berarti kan dia punya andil disini knp diem2 aja ya

Ane tau dia mungkin cuma presiden boneka tp disituasi skrg dimana media2 gembar gembor perpecahan manajemn, harusnya dia keluar kek kasih presconn atau apa gitu... Suram bgt deh...

Kalo dr view ane situasi yg rumit skrg udah bukan 100 persen salah gazidis
Ane tau dia emg yg bikin awal perkara tp kalo misalkan boban mau menahan diri gak spik2 ke media soal dualisme manajemen mungkin gak bakal sekacau skrg hasilnya
Ane tau boban emg orgnya outspoken tp keutuhan tim harusnya diatas segala2nya...

Kalo gini jadi males mo nonton milan di sisa musim nih, siap2 cabut langganan paket bein deh... emoticon-Turut Berduka


Dia kaya cuma ga lebih dari presiden boneka sih menurut saya gan, ga ada buat pengaruh dengan keputusan manajemen. Tp mungkin saya salah tetapi dengan kondisi saat ini harusnya tugas dia sebagai presiden bisa jadi penengah di tengah masalah internal manajemen antara boban,maldini vs gazidis
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia