Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
11634
Lapor Hansip
11-12-2019 14:01

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020

profile-picture
profile-picture
profile-picture
s13epy dan 84 lainnya memberi reputasi
51
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
05-03-2020 13:13
Quote:Original Posted By gurbey02
ga liat tuh gajinya pemain iler ori berapa?

Nyatanya Melon dikangkangi mulu beberapa musim. Malah digangbang 5.0 musim ini emoticon-Busa

Banyak kok diluar sana pemain bagus dgn gaji yg ga terlalu wow. Makanya Rangnick diambil ya buat ngolah itu pemain batu kali biar jadi batu berlian. emoticon-Big Grin

Perlahan juga klo neraca keuangan ga minus, range gaji juga bakal naik lagi kok.


Gw sih termasuk yg setuju Rangnick dateng, terlepas dari cara maennya Gazidis yg salah.


Iler ori?
Caldara 4 juta
Papu 3.3 juta
Illicic 2.7 juta
Pasalic 2.5 juta
Muriel 2.3 juta


*Ralat: itu Gross ternyata* emoticon-Big Grin

Soal Rangnick mah yakin 70% Milanisti setuju sama doi termasuk ane.

Cuma gw sih ga yakin ya salary cap 2 juta itu akan berdampak bagus bagi prestasi. Kalo management dan pihak finance mungkin bagus karena berhemat. Tapi Arsenal jaman Gazidis aja ga gitu2 amat.

Bener2 Tinggal berharap Rangnick bisa nunjukkin tangan midasnya disini nanti bre emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh cumigorengtepun
0 0
0
profile picture
kaskus holic
05-03-2020 19:01
Salary cap 2jt mah bukan hal yg baik kl mau jadi tim juara. Coba liat tim2 papan atas liga2 dunia gaji pemainnya pada berapa. Okelah ada tim yg bisa jadi juara. Mungkin kayak leicester, yg gw gak tau jaman dia juara gaji pemainnya pada berapa, tapi itu kan jarang banget. Leicester bisa juara liga gw yakin diluar prediksi banyak orang waktu liga dimulai, kecuali pendukungnya sendiri.
Okelah mungkin bisa kayak ajax yg juara pake pemain2 muda, tp tetep ada pemain seniornya jg. Dan biasanya tim2 bagus yg ngandelin pemain muda tp gak kasih gaji gede, musim berikutnya ya bubarnpada dicomotin tim2 gede kayak ajax sama leeds. Inget juga wahai gazidis dan elliot, lawan kita di liga itu selevel juve sama inter.
0
profile picture
kaskus maniac
05-03-2020 22:23


Mimpinya jgn ketinggian boss. emoticon-Ngakak (S)
Utk saat ini juara bukan target utama Melon, hanya sebatas rutin masuk ke zona UCL saja dulu.

Beban punya sejarah nama besar nih yg bikin pemain Melon GA bisa maen nothing to lose. Termasuk ekspektasi fansnya yg terlalu tinggi. emoticon-Big Grin emoticon-Embarrassment
0
profile picture
kaskus holic
06-03-2020 00:04
@gurbey02
Hahaha gw setuju, tapi ya gimana bro, Milan kan ya memang tim besar, gw rasa semua setuju itu diluar kondisi milan bbrp tahun terakhir. Kenapa gw mimpinya tinggi ya krn gw yakin ini tim tuh masih tim besar, cm salah urus aja.

Asli dah selama dukung milan dr 90an awal kayaknya baru bbrp tahun ini ngerasa milan turun kelas dan keyakinan balik ke kelas atasnya butuh waktu lama. Paling gak sampe eliot ngejual milan.

https://panditfootball.com/cerita/213325//200304/cara-jitu-real-madrid-perlakukan-pemain-muda
Mungkin ini bisa dijadiin gambaran gimana madrid nembangin tim muda buat dijadiin andalan di masa depan. Memang gw akuin kelas milan sekarang mungkin 2 level dibawah madrid.
Ah tapi kayaknya beda ama target gaz-eli ya, pemain muda bukan dijadiin masa depan di lapangan, tapi masa depan di pasar pemain.
1
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia