others
Batal
link has been copied
9367
Lapor Hansip
23-01-2020 09:26

๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩

Pendopo Cinta Indonesiaku

Tempat dimana kalian bisa chit chat apa aja, kenalan, bersosialisasi, berforum
ga harus tentang Indonesia juga

ATURAN MAIN

1. Top post Pendopo bisa dapet Kasplus 1 Bulan - kebijakan momods
2. Yang aktif melapor kalo ada pelanggaran dapet Kasplus 1 Bulan (boleh pake ID klonengan) - kebijakan momods
3. Tata Kelola Clone Day diatur di Thread Tempat Daftar Clone ID
4. Baru ikut nimbrung bisa daftar dulu di sini SENSUS
5. Kalo ada postingan yang melanggar aturan main bisa lapor disini LAPORAN


Itu aja, ga susah n ga gampang... emoticon-coffee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩ - Part 1
04-03-2020 16:26
Quote:Original Posted By rendyconan
[mention]Yasz Ramone[/mention] apa tuh mod?


Quote:Original Posted By Yasz Ramone
@rendyconan

dunia kerja lah



Om yasz lum bisa di kuot yo idnya?



==========

Quote:Original Posted By evywahyuni
Tanya momod belum dijawab jugaemoticon-Malu

Biru udahhemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Quote:Original Posted By bedebahlu
Aye kadang lupa


Quote:Original Posted By kicquck
Semangat ya kak


Quote:Original Posted By delia.adel
Huum juga sih.


Quote:Original Posted By rendyconan
klau udah kebelet bgt dan gak ada wc ya terpaksa


Quote:Original Posted By Yasz Ramone
kalo enthu2 disini pada rajin...baik baik...ganteng cantik



semprot itu spray



hai


=============
Hujan euy disindang, kek menong di sana gaes?

Quote:Original Posted By dewakere
Kenalin dong enthunya yang cewek
Jangan @aldysadi bosen emoticon-Mad

Bosen napah, kan akoh cantik emoticon-Matabelo
Diubah oleh aldysadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
profile picture
Cinta Indonesiaku Enthusiast
04-03-2020 19:11


knp gak bsa d quote krn ad spasi ya?
0
profile picture
Moderator Kaskus
05-03-2020 08:36


kayaknya kalo ID yang ada spasi, trus unik dll belum bisa deh
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia