others
Batal
link has been copied
9379
Lapor Hansip
23-01-2020 09:26

๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩

Pendopo Cinta Indonesiaku

Tempat dimana kalian bisa chit chat apa aja, kenalan, bersosialisasi, berforum
ga harus tentang Indonesia juga

ATURAN MAIN

1. Top post Pendopo bisa dapet Kasplus 1 Bulan - kebijakan momods
2. Yang aktif melapor kalo ada pelanggaran dapet Kasplus 1 Bulan (boleh pake ID klonengan) - kebijakan momods
3. Tata Kelola Clone Day diatur di Thread Tempat Daftar Clone ID
4. Baru ikut nimbrung bisa daftar dulu di sini SENSUS
5. Kalo ada postingan yang melanggar aturan main bisa lapor disini LAPORAN


Itu aja, ga susah n ga gampang... emoticon-coffee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩ - Part 1
04-03-2020 11:55
Quote:Original Posted By evywahyuni

Cara ngerameinnya sih mudah, Modemoticon-Smilie
Asal tiap enthut selalu bisa meluangkan waktu untuk 'ada' ditiap2 forum mereka masing2, biar dikata tak sepi lahemoticon-Malu

Walau banyak lonje sf dipenuhi laba2emoticon-Peace


kalo enthu2 disini pada rajin...baik baik...ganteng cantik

Quote:Original Posted By dewakere




Apa itu semprot emoticon-Bingung


semprot itu spray

Quote:Original Posted By rendyconan

yee kan emang gt emoticon-EEK!


mantap momod nih emoticon-Big Grin


hai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
profile picture
Cinta Indonesiaku Enthusiast
04-03-2020 13:10


hai mod, sibuk psti nih emoticon-Big Grin
1
profile picture
Moderator Kaskus
04-03-2020 13:11


sibuk euy...ngurusin pengadaan - pengadaan IT nih
0
profile picture
Cinta Indonesiaku Enthusiast
04-03-2020 13:16
[mention]Yasz Ramone[/mention] apa tuh mod?
1
profile picture
Moderator Kaskus
04-03-2020 13:31
@rendyconan

dunia kerja lah
0
profile picture
Cinta Indonesiaku Enthusiast
04-03-2020 19:09


kerja kerja kerja kayak siapa gt ya
1
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia