Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
161
Lapor Hansip
26-02-2020 16:48

Ingin Rambutmu Cepat Panjang? Lakukan Hal-hal Berikut Ini Aja, Sis!

Ingin Rambutmu Cepat Panjang? Lakukan Hal-hal Berikut Ini Aja, Sis!

Sista!

Pasti kalian selalu peduli dengan penampilan rambutmu kan?
Pasti kalian akan selalu menata rambutmu kan?

Kalau ane boleh tau, kalian itu lebih suka rambut pendek atau rambut panjang?
atau mungkin kadang suka pendek kadang suka panjang?

Kalian pernah ga sih lagi pengen merubah gaya rambutmu yang awalnya panjang jadi ingin bergaya dan tampil dengan tampilan baru berambut pendek? Tapi sayangnya kenyataan tak selalu berjalan sesuai dengan harapan, mungkin kalian sudah membayangkan kalau rambut pendek akan membuat penampilanmu semakin oke, tapi kenyataannya kamu merasa kalau rambut pendekmu tersebut tidak jauh lebih baik daripada rambut panjangmu sebelumnya.

Nah, kalau udah kayak gini, pasti Sista ngerasa pengen ngelakuin hal apa aja supaya rambutmu bisa cepat-cepat tumbuh kembali panjang kan? Untuk Sista –sista yang mengalami hal tersebut dan ingin rambutmu cepat panjang, coba lakukan hal-hal ini aja, Sis!



Cuci Rambutmu dengan Baik dan Benar

Ingin Rambutmu Cepat Panjang? Lakukan Hal-hal Berikut Ini Aja, Sis!

Mencuci rambut adalah hal yang pasti dilakukan oleh semua orang, perempuan, laki-laki, anak bayi, hingga orang dewasa pasti akan mencuci rambutny secara teratur. Nah, tapi cara mencuci yang baik dan benar bisa memengaruhi pertumbuhan rambutmu loh. Agar rambutmu cepat panjang, Sista jangan terlalu sering mencuci rambut ya, apalagi mencuci rambut menggunakan air hangat. Hal-hal tersebut malah akan membuat rambutmu menjadi kering sehingga menghambat pertumbuhannya. Lebih baik kamu mencuci rambut tidak lebih dari 3 kali dalam seminggu dan juga gunakan air dingin saat Sista mencuci rambutmu. Oh iya, shampo dan kondisioner yang Sista gunakan juga tentu berpengaruh pada pertumbuhan rambutmu. Untuk Sista yang ingin rambutnya cepat panjang maka jangan lupa untuk memilih produk-produk yang menawarkan nutrisi kombo ya agar rambutmu tidak rusak dan patah, hal ini tentunya akan mempercepat pertumbuhan rambutmu.


Keringkan Rambut dengan Lembut

Ingin Rambutmu Cepat Panjang? Lakukan Hal-hal Berikut Ini Aja, Sis!

Setelah mencuci rambutmu dengan baik dan benar menggunakan shampo dan kondisioner, pasti basah kan? Nah, kalian pasti akan langsung mengeringkan rambutmu kan? Biasanya cara seperti apa yg kalian lakukan? Nyatanya cara mengeringkan rambut juga akan memengaruhi pertumbuhan rambutmu loh. Sista bisa mengeringkan rambutmu menggunakan handuk microfiber secara halus, jangan kasar kasar saat mengeringkan rambutmu ya. Oh iya, Sista jangan sisir rambutmu saat basah ya, karena hal ini akan merusak rambutmu. Sebisa mungkin jangan keringkan rambutmu menggunakan hair dryer, karena produk hair stylish seperti hairdryer (dan catokan) akan membuat rambutmu cepat rusak.


Beri Asupan dari Luar dan Dalam

Ingin Rambutmu Cepat Panjang? Lakukan Hal-hal Berikut Ini Aja, Sis!

Hal lain yang bisa Sista lakukan untuk mempercepat pertumbuhan rambutmu adalah dengan memberikan asupan nutrisi. Hal ini bisa dilakukan dari luar maupun dari dalam. Untuk asupan nutrisi dari luar, Sista bisa menggunakan masker rambut (minyak kelapa, minyak almond, dll) dua minggu sekali untuk mengembalikan kelembaban rambutmu, minyak zaitun yang dapat menyuburkan rambutmu, serta lidah buaya yang dapat merangsang pertumbuhan rambut. Untuk asupan dari dalam bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan-makanan sehat seperti sayur dan buah buahan, selain itu perbanyak juga makan makanan yang mengandung vitamin D, salah satu asupan yang dapat mempercepat pertumbuhan rambutmu.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gimi96 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ingin Rambutmu Cepat Panjang? Lakukan Hal-hal Berikut Ini Aja, Sis!
27-02-2020 14:34
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Pas bingits nih buat @adekgantengom ...
emoticon-Ultah


Om Adolf jugak kan.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Wedding & Family
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia