Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
66
Lapor Hansip
26-02-2020 14:13

Sebagian Pemain Inti Barcelona HARUS Absen Leg Kedua Lawan Napoli

Sebagian Pemain Inti Barcelona HARUS Absen Leg Kedua Lawan Napoli
Gagal meraih kemenangan saat bertandang ke Napoli masih menjadi hasil yang positif untuk Barcelona. Tapi meskipun begitu, Barcelona mempunyai kabar buruk untuk leg kedua di Camp Nou nanti. Pasalnya, 7 pemain inti mereka harus absen untuk menjamu klub asal Italia nanti.


Pada hari Rabu kemarin, (26/02/2020), Napoli menjamu Barca di San Paolo dalam ajang kompetisi Liga Champions leg pertama. Tuan rumah lebih dulu unggul melalui gol yang diciptakan oleh Diers Mertens, tetapi Antoine Griezmann berhasil menyemakan kedudukan menjadi 1-1 yang juga menjadi gol penutup pada duel tersebut.

Sebagian Pemain Inti Barcelona HARUS Absen Leg Kedua Lawan Napoli


Los Cules masih mempunyai leg kedua yang akan dimainkan dikandang sendiri pada tanggal 19 Maret 2020 mendatang. Duel kali ini menguntungkan Barca karena mereka sudah mempunyai modal gol tandang, jadi pada duel kandangnya nanti mereka hanya perlu hasil imbang 0-0 saja untuk bisa lolos ke babak perempat final.


Tetapi hal tersebut tidak akan semudah membalikan telapak tangan. Arturo Vidal mendapatkan kartu merah dan harus absen pada laga leg kedua nanti, ditambah lagi dengan Sergio Busquets karena akumulasi kartu kuningnya.


Baca Juga: Barcelona Harus Siapkan Rp.4,02 Triliun untuk Salah atau Mane

Arturo Vidal Kartu Merah


Memasuki menit ke-89 saat berhadapan dengan Napoli, Vidal mendapatkan kartu merah. Hanya satu menit saja menjelang laga berakhir tetapi Vidal sempat bersitegang dengan Mario Rui, bek Napoli.

Sebagian Pemain Inti Barcelona HARUS Absen Leg Kedua Lawan Napoli


Quote:
"Saya tidak melihat dengan pasti apa yang terjadi," kata Quique Setien (Pelatih Barcelona) yang dikutip dari Football Italia.



Quote:
"Tetapi, wasit mungkin terlalu keras. Kartu kuning untuk pelanggaran masih bisa, tetapi yang kedua terlalu banyak. Terkadang pemain tegang karena sikap tempramennya. Kami kehilangan pemain penting di leg kedua," tambah Setien.



Sementara itu, Sergui Busquets juga dipastikan tidak akan bisa memperkuat skuatnya pada leg kedua nanti. Pesepak bola berusia 31 tahun itu sudah mendapatkan tiga kartu kuning selama Liga Champions musim ini. Karena itu dia akan menjalani sanksi akumulasi dan absen saat klubnya menjamu Napoli nanti.

Sebagian Pemain Inti Barcelona HARUS Absen Leg Kedua Lawan Napoli


Quote:
"Kami akan mencoba menggantikan mereka dengan opsi yang terbaik," tegas pengganti Ernesto Valverde itu.



Baca Juga: Frank Lampard Tidak Ragu dengan Pasukan Muda Chelsea

Gerard Pique Yang Masih Cedera


Selain bermasalah dengan pelanggaran, Barcelona juga mengalami masalah lainnya. Bek andalan bagian tengah Barcelona, Gerard Pique harus ditarik keluar pada menit 90+3. Cedera ini bukanlah cedera pertama dalam satu bulan terakhir yang dialami oleh Pique.


Quote:
"Kami haris menunggu kabar dengan tenang dan mendengarkan apa yang dikatakan tim medis pada kami," tambah pria berusia 61 tahun yang menukangi Barcelona.



Sampai saat ini masih belum ada kepastian apakah tembok pertahanan Barca itu bisa kembali merumput bersama klubnya di Camp Nou nanti atau tidak. Tetapi tiga pemain lainnya yang sudah dipastikan akan absen pada leg kedua nanti yaitu, Sergi Roberto, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele. Sedangkan Jordi Albi masih diragukan apakah bisa sembuh pada awal Maret nanti untuk memperkuat skuat besutan Seteien.

Baca Juga: Chelsea Dikalahkan Bayern, The Blues Dibantai 3-0



profile-picture
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sebagian Pemain Inti Barcelona HARUS Absen Leg Kedua Lawan Napoli
26-02-2020 21:57
tapi lawannya Napoli dipegang Gattuso gak semenakutkan 1-2 tahun yang lalu gan... hmm, kayaknya seri lagi dehemoticon-Bingung
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
27-02-2020 14:17
banyak yang ngeremehin Napoli tapi ini tim bisa ngelawan Liverpool dan tau sendiri sekarang Liverpool lagi on fire dan ditambah pelatih yang paling terbaik saat ini (ane fans Barca kalau bisa barca beli Klopp mending bli Klopp aja dah).

Barca lawan tim cupu aja masih keok, apalagi kemarin lawan Napoli kesusahan, Barca ya Barca rata" kebobolannya ga jauh" dari luar kotak penalty ataupun blunder defendernya.

menurut ane ada kemungkinan seri ataupun kalah,
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia