others
Batal
link has been copied
198
Lapor Hansip
25-02-2020 13:13

Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun

‍Hampir semua orang mengetahui slogan yang berbunyi "kebersihan adalah sebagian dari iman". Orang yang sayang kepada Tuhannya pasti selalu berusaha menjaga kebersihan dan kerapihannya saat hendak menyapa Tuhan/berkunjung ke rumah Tuhan.

Namun apa jadinya jika seseorang mengabaikan kebersihan diri, bahkan tidak pernah mandi sama sekali? Menurut agan apakah ada orang di dunia ini yang seperti itu?? Jawabannya: ADA!! iya ada!!

Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
Yuk kita kenalan dengan Amou Haji, seorang warga Iran yang mendapat julukan World's Dirtiest Man. Ia tak pernah mandi selama 66 tahun terakhir dalam hidupnya dan sekarang Amou Haji umurnya udah 86 tahun gan! Sebut Pak Amou aja ya, soalnya kalo nyebut Pak Haji yang gak pernah mandi, ntar banyak yang tersinggung, hehee.

Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
Pak Amou terakhir mandi di tahun 1954. Welehh, kebayang kan tebal dakinya kayak apa. Liat aja tuh, Pak Amou sampai bisa berkamuflase dengan tanah yang ia duduki.

Pasti kalian penasaran kan? Kenapa sih Pak Amou gak pernah mandi? Apakah dia sengaja menjadi kotor untuk menyembunyikan ketamvanannya?

Jadi gini, ternyata Pak Amou ini pernah patah hati saat muda loh gan, karena cintanya ditolak sang pujaan hati. Sejak saat itu, beliau gak peduli lagi sama penampilannya. Ia tidak peduli lagi pada segalanya, ia pun melepaskan wanita yang telah menolaknya sehingga semenjak memutuskan untuk tidak mandi, ia pun mulai didekati oleh banyak.... laler.

Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
Sehari-hari Pak Amou minum 4-6 liter air, itupun airnya diwadahi di gelas yang karatan dan kotor. Ia juga makan daging busuk dan menggunakan kotoran hewan sebagai isian pipa/cerutu rokoknya. Tiap malam, ia tidur di lubang tanah yang bentuknya kayak kuburan (the real hidup beralaskan tanah beratap langit). Ngenes banget yak!

Untuk busananya, ia memakai kain seperti lap dan bekas karung yang ia gunakan untuk pakaian. Kelihatannya emang sangat tak layak pakai gan. Saya juga bingung apa gak gatel ya badannya Pak Amou? Kalau di rumah saya sih kain sekotor itu, dijadikan keset kaki pun tak sudi.

Jangan sesekali menyuruhnya mandi karena konon Pak Amou akan marah saat disuruh mandi (kalo emak-emak +62 yang nyuruh mandi, marah juga gak ya?). Pak Amou beranggapan bahwa kebersihan hanya akan membuatnya sakit. Sungguh bertentangan dengan anggapan orang pada umumnya. Anehnya, Pak Amou malah tidak pernah sakit dan hidup lebih lama dibandingkan banyak orang di Iran Barat yang hidup bersih dan notabene punya akses yang mudah untuk pergi ke pusat kesehatan.

Jadi gimana menurut agan? Apakah harusnya Pak Amou dibujuk biar mau mandi? Ataukah agan/aganwati di sini ada yang mau ngikutin jejak Pak Amou dan memecahkan rekor The World's Dirtiest Man/Woman 2020? 😂 Kita doakan saja ya semoga Pak Amou cepat dapat hidayah.

Sumber: https://kokolevel.com/2019/05/meet-w...th-in-65years/
Diubah oleh iminimin7719
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mengenal Amou Haji, Lelaki yang Tak Pernah Mandi Selama 66 Tahun
26-02-2020 06:15
Quote:Original Posted By bayusumardi
bangke ht gk ada komennya sama sekali


Dah mau gulung tikar ni forum emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Werewolfvez dan rip.cobain memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus addict
26-02-2020 08:49
pada migrasi kemana ? ikut dong emoticon-Malu
1
profile picture
kaskuser
26-02-2020 09:15
@htx pada pensiun keqnya,, ini kan kebanyakan bocah tahun 80 sama 90an yg ngaskus.. bocah 2000an mah ngumpulnya di IG sama sodara2 nya.

3
profile picture
kaskus addict
26-02-2020 09:38
@htx @rip.cobain betul sekalehh sodara"
2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia