News
Batal
KATEGORI
link has been copied
67
Lapor Hansip
24-02-2020 18:42

Polisi Tangkap Pria yang Mem-bully Pria Berkebutuhan Khusus di Jaksel

Jakarta - Polisi bergerak cepat menindaklanjuti adanya tindakan bullying bernada rasis terhadap korban berinisial A (33) oleh seorang pria di Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Saat ini pelaku tersebut telah ditangkap polisi.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono saat dimintai konfirmasi membenarkan soal penangkapan tersebut.

'Iya, nanti sore kita rilis," kata Kombes Budi saat dihubungi detikcom, Senin (24/2/2020).


Budi belum mau menjelaskan detail soal penangkapan pelaku. Budi mengatakan pelaku saat ini sedang diperiksa.

"Masih diperiksa," imbuh Budi. Peristiwa itu terjadi di Jalan Bendi Raya, RW 10 RW 8 Tanah Kusir, Kelurahan Kebayoran Lama, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Minggu (23/2/2020) kemarin. Kejadian itu viral di media sosial setelah direkam oleh warga.


"Lu berani lawan gue hah? Siapa yang nyuruh? Mau nguasain Natuna, jawab Cina hah? Ampe masuk TV," bentak pelaku kepada korban seperti dilihat detikcom dari tayangan video viral.

Sementara korban berusaha menghindar. Dia tidak berkata apa-apa dan hanya menggerakkan tangannya seolah-olah meminta pelaku berhenti.

Namun pelaku tak peduli dan terus mengintimidasi korban. Pelaku mencaci maki korban dengan kata-kata rasis bahkan menghina Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

"Lu mau minta dimakan, hah? Indonesia harga mati, NKRI harga mati. Natuna ini Indonesia, denger lu China. Salami ama presiden lu, gua tahu bayaran presiden lu, presiden China a****g," bentak pelaku lagi.



Sumber : https://m.detik.com/news/berita/d-4912003/polisi-tangkap-pria-yang-mem-bully-pria-berkebutuhan-khusus-di-jaksel/2
------------------------------------------------------

Beraninya sama yg berkebutuhan khusus,
Uda rasis sama China dan hina presiden lagi
Besok keluar video mewek dan minta maaf nya seperti biasa
Diubah oleh abau.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Polisi Tangkap Pria yang Mem-bully Pria Berkebutuhan Khusus di Jaksel
24-02-2020 20:52
Quote:Original Posted By kosofyu
Gilee.. ga ada yg peluk si adek berkebutuhan khusus, ga ada yg sepak pria sarap bermuke sempak.
Asik nonton dan rekam.

Gw sedih bgt, asli sedih.. liat si adek hanya sanggup bolak balik gitu.

Klo gw ada disitu, pasti gw hajar tuh laki dungu.
Terserah lah klo ada yg berpikir gw ngarang sok jago
Tapi gw pernah hajar orang krn menghina anak berkebutuhan khusus.
Ga ada yg pisahin.
Warga biarkan gw hajar-tendang dia sampai nyungsep di aspal.
Sebab memang pantas utk dihajar.

Ini penjelasan yang upload Gan.. silahkan disimak..
gambar

Sumur
profile-picture
profile-picture
abau. dan kosofyu memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus maniac
24-02-2020 21:22


Hah?? Gilaakk!
Btw thanks fyi yaa. Mohon maaf gw ga tau klo si perekam ternyata ikut bantu.
Tadi saking gw baper, jadi terbawa emosi, gan.
Ga tega liat si adek bolak balik kebingungan.

Utk saudara2ku warga tionghoa RI.. kiranya kasih dan karunia Tuhan selalu melingkupi hati dan pikiran kita.

Gw hanya bisa titip doa buat kalian.

Ini berita paling menyedihkan sepanjang gw ngaskus.
2
profile picture
kaskus maniac
25-02-2020 00:16


@kosofyu mirisnya sekelompok anak muda yg lagi duduk diduga tukang cuci mobil juga diam dan cuma menonton aja. Malah ada yg ikut memprovokasi teriak bakar. Ini sih parah banget rasisme berbau pengancaman. Polisi harus tegas basmi org tersebut.
2
profile picture
kaskus maniac
25-02-2020 05:31


Gw ngetik ini putus2, sesekali bengong.
Ini forum dunia maya, dimana agan dll pasti ga percaya, klo gw sedihnya luar biasa krn berita ini.
Sdh rasis, beraninya rame2, ada yg menghina, ada yg ancam bakar, adek yg dihina-diancam pun berkebutuhan khusus.

Ga tau mau tulis apa lagi, gan. Sedih
1
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia