Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
130
Lapor Hansip
24-02-2020 10:35

4 Aktor Papan Atas Hollywood Yang Terkenal Taat Beragama & Terbuka Soal Imannya


4 Aktor Papan Atas Hollywood Yang Terkenal Taat Beragama & Terbuka Soal Imannya

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread gansist. Kali ini ane akan membahas soal para aktor Hollywood, namun diluar karir ber-akting mereka. Namun ane akan membahas tentang hal yang cukup pribadi untuk mereka. Yap, soal "agama". Thread ini gak bermaksud untuk memasukkan unsur kardun nastak nasbung ke dalam diskusi perfilman kok. 

4 Aktor Papan Atas Hollywood Yang Terkenal Taat Beragama & Terbuka Soal Imannya

Thread ini ane buat karena ane cukup kaget akan "interview" salah satu aktor paling terkenal di dunia, Brad Pitt. Di sana, ia mengungkapkan imannya secara personal dan perubahan hidupnya yang akan bahas lebih lengkap di list nya. Nah, maka dari itu ane akan membahas soal 5 Aktor Papan Atas Hollywood Yang Terkenal Taat Beragama & Terbuka Soal Imannya.

1. Brad Pitt

4 Aktor Papan Atas Hollywood Yang Terkenal Taat Beragama & Terbuka Soal Imannya

Yap, di urutan pertama ane akan membahas soal aktor yang sempat ane mention di pembukaan. Yap, Brad Pitt. Brad Pitt adalah aktor 56 Tahun asal Oklahoma, Amerika Serikat. Brad Pitt terkenal membintangi banyak film hebat yang sukses secara Box Office dan award kelas atas seperti OSCAR. Diantaranya adalah Seven, Fight Club, Twelve Monkeys, The Curious Case Of Benjamin Button, dan Once Upon A Time In Hollywood. Brad Pitt beberapa tahun terkahi terkenal sebagai aktor yang memproklamirkan diri nya sebagai seorang Atheist apalagi saat bersama Angelina Jolie. Namun, akhir akhir ini ia menungkapkan cerita yang mengejutkan soal hidupnya, yaitu tentang hubungannya dengan Tuhan. Ia menceritakan bahwa ia dibesarkan di keluarga Kristen yang taat dan sangat ketat, banyak batasan yang diberikan keluarganya. Namun, seiring pertumbuhannya, ia mulai mempertanyakan imannya dan ia mulai menjadi Agnostik saat ia kuliah jurnalistik di University Of Missouri dan semakin ia sukses menjadi aktor ia kembali mengatakan bahwa dirinya adalah seorang Ateis. Namun, ada saat dimana ia "sepi" dalam dunia perfilman, sekitar tahun 2017 hingga 2018, di tahun 2019 ia baru kembali membintangi film. Dan di promosi film nya di tahun 2019 yaitu Ad Astra, ia mengungkapkan hal yang ane sebutkan diatas. Dan disitu ia mengatakan bahwa ia kembali mengikatkan diri pada agama. Setelah banyak hal yang ia lalui dalam kehidupan, ia pun kembali mendekatkan diri pada Tuhan dan kembali beragama. Ia tak menyebutkan secara spesifik apa agama yang ia anut, namun banyak orang yang ber-asumsi dan memprediksi kalau ia kembali ke agama lamanya yaitu Kristen Protestan, ditambah saat ia memuji album Religi Kristen Kanye West dan bertemu dengannya. Kini, Brad Pitt kembali ke masa keemasannya dengan memenangkan OSCAR dan film filmnya sukses secara Box office.

2. Mark Wahlberg

4 Aktor Papan Atas Hollywood Yang Terkenal Taat Beragama & Terbuka Soal Imannya

Berikutnya, ada aktor yang juga sejak lama kerap membagikan soal kehidupan religiusnya di publik. Aktor yang bisa dibilang banyak membintangi film bagus secara level award, namun juga sering membintangi film yang kurang bagus dan hanya "profit oriented". Yap, Mark Wahlberg. Mark Wahlberg adalah aktor asal Massachusetts, Amerika Serikat yang kini berusia 48 Tahun. Mark Wahlberg bercerita kalau masa muda dan remaja nya cukup parah dan nakal. Ia cukup erat dengan kekerasan, perkelahian, pencurian, minuman keras dan obat obatan. Dan ia pernah memukul orang keturunan Vietnam sampai ia buta. Namun, seiring berjalannya waktu ia mulai berubah dan semakin dewasa. Kini ia menjadi aktor yang beragama Katolik yang sangat taat dan terbuka soal imannya kepada publik. Ia juga sempat menjadi aktor dengan bayaran termahal di dunia.

3. Denzel Washington

4 Aktor Papan Atas Hollywood Yang Terkenal Taat Beragama & Terbuka Soal Imannya

Selanjutnya, ada salah satu dari 3 aktor paling sukses dan terbaik di dunia kalau dilihat dari jumlah piala OSCAR. Salah satu aktor kulit hitam terbaik dan paling berpengalaman di dunia, Denzel Washington. Denzel Washington adalah aktor asal New York, Amerika Serikat yang kini berusia 65 Tahun. Banyak film hebat yang telah ia bintangi dengan hebat. Sebut saja Book Of Eli, Training Day, Malcolm X, American Gangster, dan Roman J Israel. Ia memenangkan 2 Oscar di film Glory dan Training Day. Denzel Washington juga adalah aktor yang cukup terbuka soal imannya di media. Ia bercerita bahwa ayahnya adalah seorang Pendeta. Namun sayang, kehidupan orang tua nya tak se "cerah" pekerjaanya. Karena orang tua nya bercerai saat ia berusia 14 Tahun. Saat itu, ia berkata bahwa ia mencoba untuk menjauh dari agama. Namun, semakin ia beranjak dewasa ia kembali menemukan imannya dan kini menjadi salah satu aktor paling taat beragama, ia beragama Kristen Protestan. Kini, ia juga memiliki anak yang mulai bersinar di dunia akting. Ia bernama John David Washington yang membintangi dua film hebat yaitu BlacKKKLansman dan Tenet.

4. Tom Hanks

4 Aktor Papan Atas Hollywood Yang Terkenal Taat Beragama & Terbuka Soal Imannya

Dan terakhir, ada aktor yang juga selevel dangan Denzel Washington sebagai salah satu dari 3 aktor paling hebat dan terbaik di dunia berdasarkan piala Oscar. Yap, Tom Hanks. Tom Hanks adalah aktor asal California, Amerika Serikat. Tom Hanks sudah berakting sejak 1977. Beberapa film terbaik yang Hanks pernah bintangi diantaranya, Forrest Gump, Philadelphia, Saving Private Ryan, Cast Away, Catch Me If You Can, Sully, dan The Post. Tom Hanks juga memenangi dua piala OSCAR nya dalam dua tahun berturut turut yaitu di film Forest Gump dan Philadelphia. Berbeda dengan Denzel Washington, Tom Hanks bukan orang yang tumbuh dari keluarga religius. Ia berkembang dalam keluarga yang mengajarkan banyak agama karena orang tua nya bercerai dan menikah lagi. Saat ia kecil ia menganut agama Mormon hingga Katolik. Namun, ia baru menemukan agama yang sesungguhnya saat ia menikah dengan Rita Wilson. Di sana ia mulai menganut dan mengimani agama Kristen Orthodox Yunani. Dan ia pun menyampaikan, bahwa sejak menganut agama ini ia mulai sangat rajin ke gereja setiap minggu dan juga menjadi aktor yang "deeply religious"

Sumber :




profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 28 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
4 Aktor Papan Atas Hollywood Yang Terkenal Taat Beragama & Terbuka Soal Imannya
24-02-2020 13:46
ane Islam
profile-picture
profile-picture
iskrim dan shotgunBlues memberi reputasi
2 0
2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia