Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
Lapor Hansip
20-02-2020 20:25

Review Novel : Cinta Perempuan Biasa

Cinta Sejati adalah Cinta yang dilandasi karena ingin meraih ridho Tuhan.

Review Novel : Cinta Perempuan Biasa

Siapa yang tak pernah merasakan jatuh cinta? Rasa yang membuat kita merasa bahagia, sedih, kesal, khawatir, kecewa bahkan gelisah. Cinta datang tanpa mengenal waktu dan kepada siapa rasa cinta itu di tujukan.

Assalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hallo apa kabar semua?
Semoga selalu dimudahkan semua urusannya ya

Lama nggak ngereview novel, mau nyoba ngereview karya salah seorang teman rasa sodara di dunia maya, yaitu Uni Leny Khan.Seorang novelis yang pernah melahirkan karya Best Seller pada novel pertamanya "Menentang Takdir". Duh jadi deg-degan ini hahaha.

Novel yang berjudul Cinta Perempuan Biasa ini diterbitkan oleh penerbit indie “Khadijah” yang berlokasi di Kota Semarang Jawa Tengah dengan no ISBN : 978-623-91377-7-9

Buku dengan ketebalan -/+ 287hal dan bercover warna putih dengan desaign yang sangat manis buat penyuka hijau seperti saya.

Jujur, baru novel ini yang berhasil saya baca dalam waktu kurung -/+6jam. Maraton? Sebenarnya nggak juga sih, tapi entah kenapa, ada rasa penasaran dan tertantang yang membuat saya untuk segera membacanya dan cepat mengetahui endingnya. Padahal jujur saya jarang membaca novel karya teman-teman dekat. Bukan karena tulisan mereka nggak bagus, justru karena karya mereka bagus banget jadi rasa iri melanda, kapan saya juga bisa membuat karya yang luar biasa seperti mereka Hahaha

Balik tentang cerita “Cinta Perempuan Biasa”

Cerita ini bergenre romance religi, feelnya dapat banget meski masih ada beberapa session yang terkesan terburu-buru. Tapi asli deh, saya sempet baper pas selesai baca cerita ini.

Bermula dari seorang gadis yang baru melewati masa seragam putih abu-abunya yang memiliki cita-cita mulia yaitu membahagiakan Ayah dan adik semata wayangnya Mira, tapi tanpa disadari mencintai seorang laki-laki berusia sepuluh tahun lebih tua. Seorang laki-laki yang awalnya adalah seorang manajer di mana Elya bekerja sebagai OG.

Namun berjalan seiringnya waktu, atas bantuan seseorang yang tak diketahui Elya, dan dengan tekad yang kuat, Elya yang tadinya tak bisa melanjutkan pendidikannya, tiba-tiba bisa kuliah dan menjadi lulusan yang terbaik. Berkat itu juga, Elya akhirnya mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan bisa membahagiakan keluarganya.

Tapi dalam cerita ini, awal kisah cinta Elya tak berjalan indah dan lancar seperti kisah masa pendidikan dan kariernya. Ada sebuah perjuangan menahan cinta yang hadir sebelum waktunya dan kesabaran yang besar saat kesempatan untuk mensahkan rasa cinta tersebut, tapi terkendala banyak hal.

Nyesek, kecewa, dan gelisah, udah kayak roller coaster banget deh bacanya hahaha. pengen tahu detail ceritanya? Kuylah baca segera ya!

Cerita ini recomended banget untuk para pemuda atau siapa pun yang baru mengenal arti cinta. Mengajarkan arti perjuangan kala apa yang kita inginkan tak selalu bisa kita dapatkan. 




Minangkabau, 19 Februari 2020
Sumber : Opini Pribadi
Diubah oleh fitrijunita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Review Novel : Cinta Perempuan Biasa
22-02-2020 19:42
kalau kisah cintanya Elya tanpa tantangan, pasti kurang greget ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia