News
Batal
KATEGORI
link has been copied
187
Lapor Hansip
17-02-2020 13:56

Mengapa Tidak Ada yang Bisa Lolos dari Lubang Hitam ?

Mengapa Tidak Ada yang Bisa Lolos dari Lubang Hitam ?


Jika agan penggemar sains populer atau bergelut dalam dunia sains. Agan - agan semua pasti familiar dengan blackhole atau lubang hitam, sebagai penggemar sains pernahkah agan - agan semua mendengar klaim atau pernyataan "Tidak ada yang bisa lolos dari blakhole atau lubang hitam, bahkan cahaya sekalipun", tapi pernahkah agan semua bertanya kenapa bisa terjadi seperti itu?.



Disclaimer







Disclaimer





spacetime





konsekuensi







Sumber



Thanks for reading.

Ane harap komen dan pertanyaan agan agan sekalian bisa dibawa kesini.
Ane akan beri respon sebaik mungkin untuk apapun itu.
Diubah oleh marhendray
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omkumisss dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mengapa Tidak Ada yang Bisa Lolos dari Lubang Hitam ?
22-02-2020 09:10
Otak ane gak sampe gan, serius dah ane, padahal ini baru yg mudah ya, itu aja otak ane gak sampai hahaha emoticon-Ngakak

Mau tanya kasus tertentu aja, katanya di dalam black hole itu ada lubang cacing yg bisa menembus dunia lain, bener gak itu gan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh MUF0REVER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uangkul dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskuser
22-02-2020 12:17
Lubang cacing belum dibuktikan tapi muncul di prediksi teoritis, untuk blackhole aja kita masih mentok di event horizon.

Sebernye solusi persamaan einstein banyak kok gan, tergantung kondisi awal and syarat-syarat yang agan kasih ke persamaan itu dan wa la , solusi metrik ruang-waktu bisa agan aplikasikan disitu.



1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia