Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
Lapor Hansip
21-02-2020 23:06

Saling menghargai dalam hubungan itu penting..

Guys..
Sedikit ceritaa, gue cewek dan gue agak kesinggung sih ketika lagi bincang2 trus ngobrol makanan trus gue blg gue ga pandai masak.. dan akhirnya cowok gue bilang "kamu gak punya keahlian"..
ntah gue yg lagi baperan, atau apa.. gue ngerasa ga dihargain loh. emang wanita itu harus perfect harus bisa semuanyaaa ? cuman karena gue ga bs masak doang dbilanh laa ga punya keahlian... tolong laah tolong, klean kaum laki2 jangan meremehkan perempuan seperti itu. mungkin ada 1 keahlian yg gak kami kuasai, gimana kalo misalkan kami ahli cari uang yg menyebabkan pendapatan kami lebih dari yg laki2. kalian enak gak klo kami bilang "kamu ga bisa cari duit".
menurutku sih itu sama saja ketika laki2 bilang perempuan "tidak pny keahlian"..
rasanya wajar saja loh, karena manusia ga ad yg sempurna, ada cacatnya ada batas kemampuannya. dan laki2 pun menurutku pasti ga semua nya ahli dalam segala bidang ...
maaf gan, curhat 😢
jadi menurutku saling menghargai dalam hubungan penting.. menghargai pula keterbatasan pasangan.
karena kalo perempuan merasa direndahkan, nanti dia berusaha bangkit dan malah ingin melebihi si laki2. karena sbg pembuktian bahwa dia itu tdk rendahan loh, malah lo bisa ada d bawah gue.
nah klo udh gitu bahaya juga, jdinya s perempuan mulai laa ngerendahin jg ke s cowok..
jdi ya mmang hrs saling memghargai keterbatasan pasangan..
ini opiniku saja.. cmiiw ✌💪
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Saling menghargai dalam hubungan itu penting..
22-02-2020 00:33
Kamu mau tukeran posisi, laki yang masak, kamu yang full kerja, kalo kamu bandingin gede-gedean pemasukan kek gitu?

Dia sebenernya ga nuntut kamu harus bisa masak semur atau martabak, kamu bikinin dia nasi goreng atau sekedar lalapan, tempe dan sambal, itu juga udah bikin dia senang.
Ga bisa juga? Atau males?

* * *
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kushina99 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
newbie
22-02-2020 08:18
ya itu bisa kl cuman goreng2. masalahmya dia hanya melihat kekurangan gue yg 1. cmn karena ga bs masak doang. kan selebihnya gue bisa. beresin rumah, cuci baju. yg gitu2 bisa cari duit jg bisa. trus maaf2 aja, bukan mslh dia ga nuntut gue bs masak. tp keahlian gue yg lain ga dilirik ama dia. bukan mslh malas. emng ga bisa. mksd gue ga sepantasnya dia blg ga pny keahlian. emng dia pny keahlian apa smpe dia blg gue g pny keahlian. kan gue jg pny keahlian lain slain memasak.
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kakek-penyeruput-piccolo
Stories from the Heart
our-memories-together
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia