Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
Lapor Hansip
21-02-2020 23:06

Saling menghargai dalam hubungan itu penting..

Guys..
Sedikit ceritaa, gue cewek dan gue agak kesinggung sih ketika lagi bincang2 trus ngobrol makanan trus gue blg gue ga pandai masak.. dan akhirnya cowok gue bilang "kamu gak punya keahlian"..
ntah gue yg lagi baperan, atau apa.. gue ngerasa ga dihargain loh. emang wanita itu harus perfect harus bisa semuanyaaa ? cuman karena gue ga bs masak doang dbilanh laa ga punya keahlian... tolong laah tolong, klean kaum laki2 jangan meremehkan perempuan seperti itu. mungkin ada 1 keahlian yg gak kami kuasai, gimana kalo misalkan kami ahli cari uang yg menyebabkan pendapatan kami lebih dari yg laki2. kalian enak gak klo kami bilang "kamu ga bisa cari duit".
menurutku sih itu sama saja ketika laki2 bilang perempuan "tidak pny keahlian"..
rasanya wajar saja loh, karena manusia ga ad yg sempurna, ada cacatnya ada batas kemampuannya. dan laki2 pun menurutku pasti ga semua nya ahli dalam segala bidang ...
maaf gan, curhat 😢
jadi menurutku saling menghargai dalam hubungan penting.. menghargai pula keterbatasan pasangan.
karena kalo perempuan merasa direndahkan, nanti dia berusaha bangkit dan malah ingin melebihi si laki2. karena sbg pembuktian bahwa dia itu tdk rendahan loh, malah lo bisa ada d bawah gue.
nah klo udh gitu bahaya juga, jdinya s perempuan mulai laa ngerendahin jg ke s cowok..
jdi ya mmang hrs saling memghargai keterbatasan pasangan..
ini opiniku saja.. cmiiw ✌💪
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Saling menghargai dalam hubungan itu penting..
21-02-2020 23:42
sabar gan yang penting bisa masak aer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harihidro dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kakek-penyeruput-piccolo
Stories from the Heart
our-memories-together
Stories from the Heart
wabah-zombie-2
Stories from the Heart
mantanku-ayah-dari-anak-anakku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
covid-26
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia