News
Batal
KATEGORI
link has been copied
208
Lapor Hansip
20-02-2020 05:52

Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?

Jogjakarta, ada berita menarik seputar dunia hiburan gan. Adegan romantis yang itu-itu saja sudah biasa ya. Tapi ini adegan yang menantang bagi seorang aktor bollywood. Sampai-sampai sang istri malah menyambut bahwa film yang dibintangi sang suami sangat nenarik.

Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?

Sumber: pinkvilla

Menurut yang dilansir bolly.id Sudah banyak dan bahkan sangat banyak dari istri para aktor Bollywood mengungkapkan ketidaknyamanan mereka ketika melihat suami mereka beradegan ciuman dengan lawan main mereka di film. Maka semua itu tampaknya tidak berlaku bagi istri aktor Ayushmann Khurrana.

Jangan keras-keras ya gan. Adegan ciuman sesama jenis hanya ada di film. Bukan secara kenyataan.

Tahukah gan agan, sang istri Tahira Kashyap, malah mengungkapkan hal yang sebaliknya. Ia bahkan tidak keberatan sang suami beradegan ciuman dengan lawan mainnya. Baik itu lawan main sang suami adalah pria ataupun wanita. Ini beda banget gayanya ya. Gak sama seperti artis-artis lain.

Apalagi banyak rumor-rumor selain Ayushmann Khurrana diisukan gay. Sang kekasih berusaha mati-matian membantah. Bahkan ada yang menunjukkan ketidak sukaan adegan yang memalukan ini. Atau, cemburu melihat pasangan pacarnya ciuman dengan lawan jenis. Seperti peranan Aishwarya Rai dengan Ranbir Kapoor, ini tidak disukai oleh ibu mertua Aishwarya Rai.

Seperti yang telah diberitakan acara gossip-gossip lainnya, Ayushmann Khurrana akan segera kembali menyapa para penonton film lewat aktingnya dalam film Shubh Mangal Zyada Saavdhan. Dalam film ini, Ayushmann bahkan memerankan peran yang sangat menantang yakni menjadi seorang gay dan dituntut untuk beradegan ciuman dengan aktor Jitendra Kumar.

Seperti apa yang akan terjadi nantinya ya? Tapi di sini kita simak saja apa pendapat sang istri kepada publik terkait adegan Ayushmann Khurrana. Sebuah adegan ciuman sesama jenis, dan dalam filmnya bertemakan gay.

Tahira berkata, “Aku senang melihat Ayushmann mencium seorang pria di film! Jujur, sekarang aku melihatnya dari sudut pandang sebagai seorang seniman dan karyanya - jadi apakah dia mencium seorang pria atau wanita, aku melihat emosi karakternya. Ketika dia mencium seorang gadis, aku bisa melihat bahwa pria itu jatuh cinta padanya dan inilah yang perlu dia lakukan untuk menunjukkan cinta. Aku akan membuat karakterku di film dengan melakukan hal yang sama. Dan sekarang jika dia mencium pria yang merupakan hal paling alami baginya untuk dilakukan karena dia gay dan itulah caranya mengekspresikan cinta."

Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?

Sumber : bolly.id

Bagaimana gan, bisa dibayangkan agan-agan semua mempunyai suami mesra sesama jenis? Sepertinya di era zaman modern, semua wanita akan berubah seperti ini. Tak seperti dulu yang merasa malu dan jijik. Menurut ane begitu gan.

Sumber : bollywood inside Iindonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 19 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ciuman Sesama Jenis Disambut Baik, Mengapa Ya?
20-02-2020 18:38
Quote:Original Posted By napelogini
Anjing jantan cuma mau kawin sama anjing betina. Itu anjing loh.....


Anjing mengikuti naluri berkembangbiak, teori evolusi darwin: struggle for existence agar spesiesnya tetap eksis

Manusia menuruti nafsu baper
emoticon-Entahlah
Diubah oleh maverick4ever
profile-picture
profile-picture
th3d4rk dan Ninaahmad memberi reputasi
2 0
2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia