Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
157
Lapor Hansip
19-02-2020 12:25

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

Beli BBM Anti mainstream, Pakai "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !


Membeli BBM (Bahan Bakar Minyak) di SPBU pastinya adalah hal yang biasa dilakukan oleh para pemilik kendaraan, entah itu mobil, motor, truk dan lain sebagainya,
tentu cara membeli BBM tersebut adalah dengan membawa kendaraan kita ke SPBU atau pom bensin terdekat, ya walaupun kadang beberapa orang datang ke SPBU hanya dengan membawa bekas botol minuman air mineral atau jerigen karena alasan kendaraannya mogok akibat kehabisan bensin/BBM atau alasan lainnya yang masih cukup masuk akal.

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

Ya, kalau gansis pernah lihat ada pembeli yang datang ke Pom Bensin dengan membawa jerigen atau botol bekas air mineral mungkin masih lumrah lah ya, mereka rata-rata punya alasan seperti diatas, entah kendaraannya mogok atau masalah lainnya,
walaupun bisa aja nih mereka yang membeli BBM dengan membawa beberapa jerigen adalah mereka yang juga punya usaha penjualan bensin eceran, walaupun sepemahaman ane, untuk berjualan bensin eceran itu ada aturannya tersendiri dan kalau melanggar bisa kena sanksi tegas.

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

Tapi, baru-baru ini ada sebuah postingan menarik dan menjadi perbincangan hangat netizen tentang sebuah foto ketika ada pembeli yang datang ke SPBU atau Pom Bensin bukan mengisi kendaraannya tetapi untuk mengisi JERIGEN, eitsss...tunggu dulu gan, jerigennya kali ini 'sangat tidak biasa' karena ternyata ukurannya raksasa, alias menggunakan TANDON AIR emoticon-Matabelo
bisa kebayang ngga nih, ada orang beli BBM menggunakan tandon atau tangki air bersih?
jujur gan, kalau ane sih awalnya ngga kebayang, tapi pas pertama kali lihat fotonya yang viral itu ane langsung bilang 'edaaann...' emoticon-Ngakak (S)

Sebuah mobil pickup terlihat membawa tandon air dan mengisinya dengan BBM, hal tersebut menurut situs Hitekno diabadikan melalui sebuah foto yang diambil dari pengguna media sosial bernama Erwin Viogi,
yang kemudian dia posting foto tersebut pada akun Facebooknya.
Tentu saja foto tersebut kemudian menjadi perbincangan warganet, banyak yang kemudian berkomentar kocak terkait postingan tersebut, tapi beberapa juga mengkritik aksi pengemudi pickup tersebut yang membeli BBM dengan wadah yang melebihi dari jerigen pada umumnya.

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !


Kalo ane liat sih ini bener-bener aneh banget, ada orang beli BBM pakai tandon air, disatu sisi terlihat cukup kocak, tapi disisi lain bukannya ada peraturan khusus ya yang melarang membeli dengan wadah lain yang diluar kewajaran, atau si pembeli ini memang punya surat rekomendasi jadi diperbolehkan untuk membeli dengan wadah seperti itu, tapi apapun itu ane ngeliatnya sih unik aja emoticon-Big Grin



GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !

GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !


GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi
Pic : Google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
GOKIL! Beli BBM Anti Mainstream, Bawa "JERIGEN RAKSASA" Ke Pom Bensin !
19-02-2020 14:25
ane kadang ngisi BBM pake kerigen sekedar buat cadangan sekitar 5-1 literan lah. tapi sebenernya SPBU ngelarang pembelian dengan jerigen, cuma ane akal2an nya barengin sama tukang bajaj atau tukang bensin eceran. tinggal bilang kalo gue dilarang itu yang lebih banyak harus dilarang juga, kalo nggak ane buat laporan ke pertamina. jadi biasanya dikasih juga sih.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia