Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
63
Lapor Hansip
18-02-2020 17:43

Minta Tolong Sarannya Gan ? Please

Teman-teman mohon tanggapannya.

Saya mau minta saran atau masukan, cara menjadi orang yang bodo amat.

Saya tuh orangnya agak aneh sebenarnya. Saya kadang sulit untuk mengatakan tidak.
Padahal saya sedang ingin mengatakan tidak.

Jadi begini, ketika saya melakukan perjalanan ke suatu tempat, atau ketika saya umroh atau kemana gitu.

Tiba-tiba ada banyak teman yang minta, tulis nama dia di kertas dan foto nama tersebut di tempat saya sedang berada.

Kalau 1 atau 3 orang yang minta seperti itu sih saya maklum dan saya usahakan. Tapi kalau sudah 7 sampai 10 orang, jujur kadang saya merasa kerepotan.

Masalahnya kalo tidak di turuti, mereka marah. Saya jadi tidak enak. Mereka jadi tidak mau berteman dengan saya.

Apakah biarkan saja mereka tidak mau berteman dengan saya ? Jadi apakah tidak apa-apa bersikap bodo amat ?

Ah saya malu sebenarnya curhat masalah yg seperti ini. Sepele yaa. Maaf tapi mohon sekali tanggapannya.

Terimakasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Minta Tolong Sarannya Gan ? Please
18-02-2020 19:23


Quote:Original Posted By delia.adel
kalo permintaan gak sesuai dengan hati tolak aja.

cari teman itu yg welcome aja

gak enak di elo gak enak di gue

tapi sama-sama enak aja dah.


iya sist setuju, saya mau belajar cari teman yang mau memaklumi kondisi saya. emoticon-Belo
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dream-catcher
Stories from the Heart
the-story-of-roy
Stories from the Heart
rahasia-hati-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
typo-bikin-malu
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia