Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
43
Lapor Hansip
16-02-2020 00:22

[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?

[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?





Hai, Apa Kabar?

Tiga kata itu yang selalu ingin aku ketik dan kirimkan kepada kamu, tapi sampai hari ini entah mengapa tak pernah terlaksana.

Hai, Apa Kabar?

Di hari peringatan kelahiran kamu ini tepat 482 hari kita tak lagi bersama,
maafkan aku tak disampingmu seperti tahun - tahun sebelumnya dimana kita memotong kue bersama, menutup mata berdoa untuk memanjatkan harapan kepada sang khalik.

Tak ada yang berubah,
aku tetap menjaga hatiku, aku tetap menggantungkan harapanku seperti saat pertama aku melihat kamu, saat pertama kamu begitu memukau kami di ruang kelas, aku tetap seperti itu.
Waktu cepat sekali berlalu,
hari - hari yang telah kita lalui, tertawa, menangis, cemas, berharap, sedih dan gembira semua masih tergambar jelas di otak kananku. Senyummu masih menjadi penghias mimpiku dan tawamu selalu menjadi penyemangatku.

Aku tidak perlu berjanji, aku tidak perlu bernazar dengan kata di depanmu. Lewat tulisan ini, aku hanya perlu setitik kesempatan yang akan aku buat sebesar dunia di sisa umurku.
Aku mungkin sudah terbiasa dengan hidup baru, suasana baru, teman baru, harapan baru dan iya aku mensyukurinya.
Tapi aku akan lebih bersyukur andai aku yang menuntun kamu saat menua nanti dan sebaliknya kamu yang menyandarkan kepala serta memejamkan mata di bahuku sebagai tanda akulah penanggung jawabmu.

2 tahun,
hampir 2 tahun ini malam adalah hal yang paling aku benci, gelapnya berbanding lurus dengan harapan dan dinginnya seolah mempertontonkan hatimu. Tapi aku selalu tersenyum, aku tidak ingin memusuhinya, aku berusaha berdamai kepadanya. Karena aku tau saat malamlah aku berharap kamu mengingatku walau dalam sepintas bayang, saat malamlah aku bisa memanjatkan doa untuk untukmu. Yah aku berdoa, hal yang jarang sekali aku lakukan dulu. Kamu tidak perlu kaget atau pun heran, manusia berbuat/manusia belajar/manusia berubah. Yang pasti aku selalu berdoa untuk semua pengharapan dan penyesalan, untuk kesehatan dan kebaikanmu serta kekurangan dan kelebihanmu.

Oh iya,
aku masih pasang alarm 'Careless Whisper' setiap pagi, berharap itu keluar dari playlist kamu seperti biasanya dan sebagai penanda hari baru, hari dimana aku bersyukur masih bisa mengenangmu, hari dimana aku masih bisa berharap berdansa kembali denganmu dan hari dimana aku kembali menghitung detik, menit, jam tanpa tawamu.
Aku tidak peduli betapa bodohnya aku, aku tidak peduli betapa gilanya aku dan aku tidak peduli betapa terhipnotisnya aku. Yang aku tau dengan lagu itu kau akan selalu menggandeng tanganku dan mengajakku bernyanyi.

Hai, Apa Kabar?

Tidak banyak yang bisa aku tuliskan, tak sebanyak yang bisa aku kenang
Hanya berharap suatu hari kelak aku bisa mengirimkan tiga kata itu kepadamu.

Careless Whisper




Penulis,
@dadanggalau

13 Feb 2020

sumber gambar : Link
Diubah oleh dadanggalau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 11 lainnya memberi reputasi
12
icon-close-thread
Thread sudah digembok
[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?
16-02-2020 01:00
Quote:Original Posted By dadanggalau
wkwkkwkwwk.. kalian berdua sukses buat saya bikin ini thread emoticon-Goyang

kirain sis "dis" emoticon-Shutup
emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia