Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
83
Lapor Hansip
15-02-2020 08:27

Klinik Aborsi Paseban Digrebek Polisi, Gugurkan 903 Janin dengan Omset Rp 5,5 M!

Klinik Aborsi Paseban Digrebek Polisi, Gugurkan 903 Janin dengan Omset Rp 5,5 M!
Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, jumpa lagi di thread ane, ane doakan semoga selalu sehat dan bahagia. Kehadiran seorang buah hati tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi kehidupan berumah tangga. Namun, bagaimana dengan orang-orang yang melakukan praktik aborsi, karena hamil di luar nikah atau entah alasan apa yang mendasari mereka melakukan tindakan nekat tersebut.

Polda Metro Jaya, baru-baru ini membongkar sebuah klinik aborsi ilegal yang telah beroperasi selama 21 bulan. Selama menjalankan praktiknya, klinik ini telah berhasil menggugurkan 903 janin tak berdosa. Jika dihitung-hitung dalam sebulan klinik ini membunuh sebanyak 43 janin. Angka yang fantastis. Pada saat penggerebekan polisi menemukan janin dalam septic tank dan juga pasien yang akan melakukan aborsi.

Dalam penggerebekannya, Polda Metro Jaya menangkap 3 tersangka utama, yakni MM alias dokter A, RM sebagai bidan dan SI. Mereka adalah residivis dengan kasus yang sama. Penjahat ini sebelumnya pernah merasakan dinginnya lantai penjara. Dokter A adalah lulusan sebuah universitas di daerah Sumatera Utara, belum pernah mengambil spesialis apapun alias dokter umum. Dokter inilah yang menangani para pasien yang ingin menggugurkan kandungannya. RM bertugas sebagai bidan dan juga membantu dalam mempromosikan klinik aborsi ilegal tersebut. Sedangkan SI adalah karyawan klinik.

Klinik aborsi ilegal ini terletak di daerah Paseban, Jakarta Pusat. Klinik ini merupakan sebuah rumah yang disewa oleh tersangka MM selama 3 tahun. Sewa pertahunnya sebesar Rp 175 juta. Namun, baru 21 bulan menjalankan praktik ilegalnya, polisi berhasil meringkusnya. Informasi keberadaan klinik ilegal ini dari laporan warga setempat dan juga informasi dari media online.
Klinik Aborsi Paseban Digrebek Polisi, Gugurkan 903 Janin dengan Omset Rp 5,5 M!

Dalam menjalankan bisnis ilegalnya, tersangka menyebar info tentang keberadaannya melalui situs online. Dengan diimingi-imingi penanganan dokter spesialis yang profesional dan juga peralatan medis yang steril, mereka melancarkan aksinya menggaet para korban.

Tersangka MM mempunyai kaki tangan untuk mempromosikan klinik ilegalnya sekitar 50 bidan dan 100 lebih calo. Pasiennya yang telah mendatangi klinik tersebut terdata 1.632 pasien, dengan rincian 903 pasien yang menggugurkan kandungannya. Omset yang telah didapat selama 21 bulan beroperasi sebanyak Rp 5,5 M. Pasiennya datang dari seluruh penjuru tanah air. Dengan alasan hamil di luar nikah, tuntutan pekerjaan, dan gagalnya KB mereka nekat melakukan tindakan aborsi.

Di dalam agama manapun praktik aborsi tidak dibenarkan, berpikir jernih sebelum mengambil tindakan. Banyak pasangan yang mendambakan suara tangis bayi menghiasi hidup mereka.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Maafkan jika ada salah kata. Jika berkenan tinggalkan jejak cendol dan rate-nya. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.


Sumber gambar : 1, 2
Referensi : 1, 2, 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Klinik Aborsi Paseban Digrebek Polisi, Gugurkan 903 Janin dengan Omset Rp 5,5 M!
15-02-2020 10:21
makanya kadrun jgn males angkat pantat
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia