News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3447
Lapor Hansip
24-01-2019 13:54

Komunitas GrabCar Kaskus

Selamat datang.

Maaf Saya membuat thread sederhana ini..
Semoga thread sederhana ini bisa membantu para kaskuser yg sudah menjadi driver grabcar.

Mohon moderator mengijinkan thread ini.

Buat para driver grabcar.
Saya ingin membuat grub whatsapp.
Supaya kita bisa membagi informasi tentang grabcar.
Jika berkenan mohon PM ke saya no hp kalian biar saya invite..
Syaratnya gampang kok.
(Cantumkan kode referal grabcar anda dan no whatsapp kalian)

Terima kasih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Komunitas GrabCar Kaskus - Part 2
15-02-2020 03:40
Mau tanya gan..
Ane dah staon lebih ga narik..
Skrg ane mau narik lg, pas login via google malah ada tulisan ky gini..
Pdhl ane ngrasa ga pernah nglanggar kode etik..

Komunitas GrabCar Kaskus - Part 2

Itu suspen atau putus mitra ya..??
0 0
0
profile picture
aktivis kaskus
16-02-2020 11:02
SEMENTARA, kl gak salah minimal 35 trip sebulan untuk tetap aktif gan. lapor aja paling disuruh datang buat ditatar ulang.
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia