Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
68
Lapor Hansip
14-02-2020 20:08

Tantangan Tiktok Makin Ektrem dan Berbahaya! Demi Apa?

Tantangan Tiktok Makin Ektrem dan Berbahaya! Demi Apa?
Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, semoga bahagia selalu. Aplikasi tiktok sedang mewabah bukan hanya di tanah air, ya, GanSist. Bahkan sekelas pebalap kelas dunia aja ikut meramaikan challenge tiktok. Semua seakan berlomba untuk membuat video singkat dan unik. Dari pihak tiktok telah disediakan Tiktok Challenge atau tantangan membuat video singkat dengan tema tertentu. Makin ektrem dan berbahaya, semakin viral.

Beberapa waktu lalu, sebuah challenge 'testicle dipping' atau celup testikel yang nekat. Di mana para pria mencelupkan pusakanya ke dalam kecap. Tantangan ini bermula ketika seorang membaca sebuah hasil study pada tahun 2013 yang telah dipublikasikan oleh Proceedings of the National Academy of Sciences yang menyatakan tikus bisa mencicipi rasa dengan testis mereka. Edaaan! Namun, ketika mereka melakukannya tidak direkam oleh kamera.

Beberapa negara mulai bermunculan tantangan tiktok yang berbahaya, taruhannya nyawa, minimal cacat seumur hidup alias lumpuh. Yang sedang ramai dibicarakan warganet adalah tantangan dari Rompcraneos Challenge dari Venezuela, alias #skullbreakerchallenge.

Cara bermain tantangan ini dengan 3 orang pemain. Di mana dua orang di kanan dan kiri meloncat terlebih dahulu, disusul pemain yang di tengah, ketika yang ditengah melompat, pemain di kanan dan kirinya menendang kaki yang ditengah hingga jatuh! Akibat mengikuti tantangan ini, dikabarkan pengguna tiktok di Amerika dan Meksiko mengalami cedera, bahkan harus berurusan dengan pihak kepolisian setempat.
youtube

Tantangan tiktok yang ekstrem lainnya adalah #cerealchallenge yang bukan hanya jorok tetapi bisa menyebabkan kematian apabila tersedak. Cara bermain challenge ini adalah dengan memakan cereal yang ada di dalam mulut temannya yang sedang menganga. Ya Lord, ada yang mau mengikuti tantangan ini ternyata.
youtube

Tantangan tiktok gila lainnya adalah #outletchallenge atau Penny Challenge. Tantangannya adalah merusak stop kontak listrik dengan sengaja menggunakan koin. Bahaya banget pastinya. Bisa menyebabkan kematian dan juga kebakaran. Di Amerika banyak pelajar yang mendapat hukuman dari pihak sekolah.
youtube

Atas banyaknya kelakuan absurd penggunanya, pihak tiktok akan menghapus tindakan yang membahayakan jika mendapat laporan dari pengguna lainnya.

Mau terkenal, mau viral, mau beken, nggak harus membahayakan nyawa. Nggak ada gantinya klo sampe nyawa melayang.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Maafkan jika ada khilap kata. Jika berkenan tinggalkan jejak cendol dan rate-nya. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.


Sumber gambar : Klik
Referensi : 1, 2

emoticon-terimakasih emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Tantangan Tiktok Makin Ektrem dan Berbahaya! Demi Apa?
14-02-2020 20:16
Keduax
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia