Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
85
Lapor Hansip
14-02-2020 14:27

Inilah CimoyMontok, Ratu TikTok Yang Buat Kita Ingin Berkata Kasar Karena Kelakuannya

Inilah CimoyMontok, Ratu TikTok Yang Buat Kita Ingin Berkata Kasar Karena Kelakuannya

Inilah CimoyMontok, Ratu TikTok Yang Buat Kita Ingin Berkata Kasar Karena Kelakuannya

swarajyamag.com

Aplikasi Tik Tok sedang membooming saat ini. Ga cuma di Indonesia, aplikasi ini juga heboh di beberapa negara. Walaupun diawal kemunculannya aplikasi ini mendapat respon negatif dari netizen, namun kini justru menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh orang-orang. Ketenaran Tik Tok sendiri sudah membuat beberapa orang menjadi terkenal seperti Bowo yang terkenal karena video Tik Tok nya dan sempat dijuluki sebagai Raja Tik Tok Indonesia. 

Inilah CimoyMontok, Ratu TikTok Yang Buat Kita Ingin Berkata Kasar Karena Kelakuannya

recode.id

Ya walaupun Raja, tapi dia lebih sering dapet bullyan ketimbang pujian. Mungkin merasa tidak kuat dengan bullyan netizen, maka Bowo memutuskan untuk pensiun dari dunia Tik Tok dan kembali ke jalan yang benar. Namun sayangnya, kini justru orang-orang yang membully nya yang main Tik Tok. Melihat kelakuan orang-orang munafik itu, Bowopun berkata....

Inilah CimoyMontok, Ratu TikTok Yang Buat Kita Ingin Berkata Kasar Karena Kelakuannya

twitter.com

"Aku udah kering, dia baru nyebur"

Nah kalo Bowo adalah Rajanya, lalu siapakah Ratunya? 

Inilah CimoyMontok, Ratu TikTok Yang Buat Kita Ingin Berkata Kasar Karena Kelakuannya

youtube.com

Jawabannya adalah Cimoy Montok. Gw sendiri ga tau siapa nama asli si Cimoy, tapi banyak orang dan temen-temennya manggil dia Cimoy. Cimoy sendiri memiliki tubuh yang mungil dan sedikit .... wkwkwk. Dengan rambut warna warni yang sering dirubah sesuai selera, behel di gigi dan tank top yang itu-itu mulu sudah menjadi ciri khas dirinya.

Inilah CimoyMontok, Ratu TikTok Yang Buat Kita Ingin Berkata Kasar Karena Kelakuannya

Gayanya yang tengil (suka ngomong anj*ng, bangs*t, ngent*t) dan suka memamerkan tubuh yang ga indah-indah amat ternyata sukses membuat dirinya memiliki ratusan ribu follower instagram.

Inilah CimoyMontok, Ratu TikTok Yang Buat Kita Ingin Berkata Kasar Karena Kelakuannya

Terbukti di akun utamanya @cimoymontok1 ada 188K followers. Belum ditambah dari akun instagramnya yang lain kayak cimoymontok3 dan heymontok. Entah si Cimoy Montok ini emang ternak akun instagram atau emang doyang main instagram, ane juga ga ngerti. Tapi disalah satu akun IG nya, heymontok,  ada tulisan yang menerangkan bahwa akun sedang dijual dengan follower 18K. Setau ane akun IG follower 18K itu bisa laku sampe satu jutaan.

Inilah CimoyMontok, Ratu TikTok Yang Buat Kita Ingin Berkata Kasar Karena Kelakuannya

Namun jangan berprasangka baik bila kalian pikir orang-orang yang memfollownya karena ingin melihat aktivitas sehari-hari Cimoy, melainkan ingin membully kelakuan Cimoy yang bener-bener bikin pengen berkata kasar. Ga percaya? Monggo langsung aja cek aja kolom komentarnya. 

Inilah CimoyMontok, Ratu TikTok Yang Buat Kita Ingin Berkata Kasar Karena Kelakuannya

youtube.com

Namun Cimoy memanfaatkan ketenaran dan bullyan dari para netizen untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Terbukti berkat bullyan netizen, Cimoy sudah pernah diundang di acara televisi (ane lupa judulnya). Selain itu banyak orang yang mengajaknya colaborasi. Tapi jangan pikir colab dengan Cimoy geratis, bayar cuy kalo ga salah 500 ribu atau sejuta gitu. 

Inilah CimoyMontok, Ratu TikTok Yang Buat Kita Ingin Berkata Kasar Karena Kelakuannya

Tapi ane saranin kalo kalian emang pengen kepoin si Cimoy, mending ga usah. Ga ada satu videonya dia yang bener-bener berfaedah. Dan rata-rata video-videonya cuma nampilin tt, udel dan korengnya. Editan videonyapun bisa dibilang biasa aja, malah menurut ane masih bagusan editan video Bowo ketimbang Cimoy. Dan mungkin masih banyak lagi yang editannya lebih baik dari mereka berdua dan kurang tenar.

Inilah CimoyMontok, Ratu TikTok Yang Buat Kita Ingin Berkata Kasar Karena Kelakuannya

Ane bukan bermaksud membully si Cimoy Montok, tapi emang karena kelakuan dia sendiri yang bikin orang-orang jadi pengen ngebullynya. Kalo gan sis ga percaya dengan ucapan ane monggo mampir ke Instagramnya, tapi inget tahan emosinya ya gan sis emoticon-Big Grin.

Ada beberapa juga yang meminta Cimoy untuk kembali ke jalan yang benar seperti Bowo, namun nampaknya Cimoy tidak memperdulikannya dan tetap memposting video-video jogetnya yang menampilkan tt, udel dan korengnya.


bonus untuk Cimoy Mania

sumber gambar: instagram cimoymontok 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jones69 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Inilah CimoyMontok, Ratu TikTok Yang Buat Kita Ingin Berkata Kasar Karena Kelakuannya
14-02-2020 14:31
Boro" tiktok, medsos cm punya wasap & kaskus doang aja gw udah cukupppp (banget)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskuser
14-02-2020 20:26


kalo ane tambah LinkedIn (sosmed para pencari kerja)
1
profile picture
aktivis kaskus
14-02-2020 20:40
@korekceuli eyke kadang mikir : ketika cewek" lain pd eksis d medsos, am i normal? 🤣🤣🤣🤣
1
profile picture
kaskuser
14-02-2020 21:02


@rianna.nai

normal normal aja
1
profile picture
kaskus maniac
15-02-2020 10:47
ane cm whatsap,kaskus sm fb
1
profile picture
kaskus holic
23-02-2020 21:04
Sama gan. Ane jg cuman itu doang. Adapun FB di hape ane itu punya bini ane, sebelumnya ane login game paken akunnya bini ane. jadi ane perlu buat login doang.
0
profile picture
aktivis kaskus
23-02-2020 21:15
@proto1 gw pikir gw cewek anehhhh krn kudet bgt sm medsos hahaha tp trnyata dgn tidak punya medsos trlalu banyak, mjadikan jiwa lebih sehat wkwkwk gw jg login fesbuk pake akun adek gw, ig pake punya doi gw hahaha gw sering uninstall wasap krn jengah sm status" orang", apaan coba, gak jelas bgt marah" d medsos, vulgar, rasis, euhhh, tp gw diprotes sm orang" kantor krn biar lebih gampang komunikasi, tp banyak jg nomer hp temen" kantor yg gak gw namain krn medsos toxic bgt wkwkwk dan gw ketauan krn gak namain no hp mreka, tp gw cm blg : sori, gw anti orang" alay, wasap lu brisik kek emak" arisan 😂🤣😂🤣
0
profile picture
kaskus holic
23-02-2020 21:32
@rianna.nai Kalo ada yg nanya "loe punya IG gak?" Gua jawab aja "apaan tuh?" WA ane punya karena butuh buat kerja. Kalo status WA, kalo dah meresahkan isinya, ane silent aja. Apa lagi kalo yg buat status yg banyak. Menuh2in penyimpanan aja. WAG jg gitu, kalo. Kalo ada yg invite tp gak jelas ane silnt tanpa notifikasi.
0
profile picture
aktivis kaskus
23-02-2020 22:09
@proto1 mending disilent bro, eyke malah udh left bbrpa WAG sejak taunan yg lalu. WAG SD, SMA, bahkan semua anak cucu WAG kantor udh eyke left semua wkwk prnh eyke silent smpe chatnya 5rebuuu, gak penting bgt, gak ads inti dr chat d WAG 😒😂 trs eyke left aja & eyke tetap diprotes sm rekan" kantor. Eyke cm blg : need me? call me!

Pdhl WAG kantor setau eyke ada 7 apa yaaa, tp eyke left semua 😂😂😂 bahkan grup yg teraman krn gak ada big boss pun eyke left krn tetap saja brisikkkk & gak penting + pornooo bgt ._.
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia