News
Batal
KATEGORI
link has been copied
204
Lapor Hansip
14-02-2020 09:34

Dengar Ahok Mau Luncurkan Buku Kisahnya Dipenjara, PA 212 Langsung Bereaksi

Dengar Ahok Mau Luncurkan Buku Kisahnya Dipenjara, PA 212 Langsung Bereaksi

Suara.com - Komisaris PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok akan kembali meluncurkan buku terbarunya. Buku tersebut berjudul 'Panggil Saya BTP: Perjalanan Psikologi Ahok Selama di Mako Brimob'.

Ketua Media Center Persaudaraan Alumni atau PA 212 Novel Bamukmin memandang, peluncuran buku itu merupakan hak Ahok dalam beraspirasi. Hanya saja, Novel lebih tertarik jika Ahok bercerita secara gamblang apakah ia benar-benar menjalani penahanan di Mako Brimob atau tidak.

"Untuk Ahok bikin buku, itu adalah haknya sebagai Warga Negara Indonesia untuk menyampaikan aspirasinya dalam bentuk buku. Namun Saya tertarik untuk Ahok memberikan cerita yang sebenarnya yaitu benar atau tidak Ahok menjalankan masa tahanannya tuntas dalam penjara," kata Novel kepada Suara.com, Jumat (14/2/2020).

Novel ingin cerita tersebut ditambah dengan bukti rekaman kamera CCTV untuk dibuktikan kebenarannya. Hal itu dilakukan agar 24 jam kegiatan Ahok di Mako Brimob kala itu benar-benar nyata.

"Dengan bukti rekaman CCTV selama dia (Ahok) dipenjara , benarkah ada setiap 24 jam setiap harinya dari masuk sampai keluarnya," katanya.

Novel berpendapat, Ahok seharusnya tidak menuliskan kisahnya selama meringkuk di Mako Brimob. Sebab, Ahok masuk penjara karena kasus penistaan agama.

"Ahok apa yang dibanggakan sampai menulis buku dengan menceritakan kisahnya dipenjara. Padahal kasusnya adalah menista agama sampai membuat gaduh Indonesia, bahkan dunia yang memang sudah terpendam lama kebencian terhadap islam dengan bukti dalam e-book nya tahun 2008 yang sudah menyerang almaidah," jelas Novel.

Dalam unggahan akun @timbtp menyebutkan buku tersebut ditulis langsung oleh BTP selama berada di Mako Brimob. Dalam buku tersebut juga akan menjawab mengenai alasan Ahok meminta dipanggil BTP.

Kabar peluncuran buku Ahok tersebut mendapatkan respons positif dari publik. Banyak warganet yang antusias dan penasaran dengan buku terbaru Ahok.


Sumber : https://www.suara.com/news/2020/02/1...gsung-bereaksi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasakurirjkt dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Dengar Ahok Mau Luncurkan Buku Kisahnya Dipenjara, PA 212 Langsung Bereaksi
14-02-2020 09:35
bikin tandingan pel sama buku lu, berani gak ? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjolie dan 31 lainnya memberi reputasi
32 0
32
profile picture
kaskus geek
14-02-2020 09:43
ide vs ide
otak vs otak
sayangnya satunya cm bisa pake ancaman, dema demo, rusuh

16
profile picture
kaskus addict
14-02-2020 09:51
Jangan ngeremehin nopel, udah ada jutaan yg siap beli kalau dia terbitin buku. Cm syaratnya, harga jual harus di bawah Rp 10.000,-. Bonus beli 1 buku dapet nasi bungkus.

emoticon-Leh Uga
15
profile picture
kaskus maniac
14-02-2020 09:54
@lonelylontong sama kupon free masuk syuuurga emoticon-Leh Uga
2
profile picture
kaskuser
14-02-2020 10:07
eits, jangan salah. bisa laku 7 juta biji nanti
0
profile picture
kaskus geek
14-02-2020 10:12
bukunya kaya gini:
Dengar Ahok Mau Luncurkan Buku Kisahnya Dipenjara, PA 212 Langsung Bereaksi

7
profile picture
kaskus maniac
14-02-2020 12:03
boleh tuh .
Kisah saat kerja di fitsa hats
emoticon-Kroasia emoticon-Kroasia emoticon-Kroasia emoticon-Kroasia
1
profile picture
kaskuser
14-02-2020 12:27
woyy gila loe ndro, itu orang bro yang sopan dong, masa loe bilang pel-pelan. emang mukanya kayak kanebo?
0
profile picture
kaskus maniac
14-02-2020 13:38
@lonelylontong itu mah beli nasbung dapat bonus buku namany

kyk beli Ka Ef Ci dapat bonus CD emoticon-Leh Uga
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia