Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
Lapor Hansip
12-02-2020 15:18

Kebenaran Tentang Komentar Antoine Griezman yang Meremehkan Pemain Barcelona

Kebenaran Tentang Komentar Antoine Griezman yang Meremehkan Pemain Barcelona

Baru-baru ini ada rumor tidak sedap yang mengganggu Antoine Griezmann dan Barcelona. Pasalnya, ada kabar bahwa Griezmann telah melontarkan komentar kontroversial yang meremehkan pemain Barcelona dan memuji dirinya sendiri.

Saat pertama kali bergabung dengan skuad yang berbasis di kota Barcelona, pemain asal Perancis ini sempat mengalami kesulitan. Bahkan gaya bermainnya sampai dianggap tidak cocok dengan Barcelona dan tidak sepadan untuk bermain di Camp Nou sekaligus menjadi partner Lionel Messi di lini depan.

Namun secara perlahan Griezmann akhirnya bisa membuktikan bahwa dirinya bisa dan pantas untuk hal itu. Kesulitan yang dialaminya untuk beradaptasi masih dalam batas wajar dan tidak sepantasnya untuk dibesar-besarkan.

Kendati demikian, sempat muncul rumor negatif yang menarik perhatian netizen tentang kesombongan Griezmann. Bagaimana kesombongan yang dimaksud?


Komentar Yang Dikatakan Griezmann

Quote:"Mereka tidak akan bisa bermain tanpa saya, saya tidak akan menyerah. Oh ya, mereka cemburu pada saya (sebagai juara Piala Dunia 2018). Lebih baik tersenyum saja."



Kalimat itulah yang disebarkan oleh France Football. Sepertinya striker asal Prancis itu mengeluh dengan sambutan dingin yang ia dapatkan saat berada di ruang ganti Camp Nou berhubung dengan statusnya sebagai juara dunia.

Tidak hanya itu saja, tetapi menurut France Football menganalisis bulan-bulan awal Griezmann di Barcelona beserta hubungannya dengan pemain bintang Barca di ruang ganti termasuk Messi.

Ditambah lagi dengan kabar yang mengatakan Griezmann sering mengeluh, namun dia tidak pernah mengatakannya ke depan publik. Komentar dari Griezmann itu juga mengatakan bahwa skuad Blaugrana cemburu dengan status juara dunia yang dimiliki oleh mantan striker Atletico Madrid itu.

Benar atau Tidak?


Yuk baca lanjutannya di Majalah Sebaris emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kebenaran Tentang Komentar Antoine Griezman yang Meremehkan Pemain Barcelona
13-02-2020 18:30
ini komentar udah dibantah sama pihak griezmann btw, mereka bilang ga pernah komentar kaya gini atau interview sama france football
0 0
0
profile picture
kaskuser
13-02-2020 19:24
bagus lah gan klo udah ada klarifikasi emoticon-Metal
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia