Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
Lapor Hansip
12-02-2020 17:22

Setelah Ronaldo, Juventus Kini Siapkan Tawaran Super Mahal untuk Virgil van Dijk

Menurut kabar yang beredar, raksasa Italia sedang mencoba untuk mendapatkan salah satu bek terbaik dunia, Virgil van Dijk. Juventus bahkan dikabarkan siap untuk memberikan penawaran dengan harga yang mahal demi pemain berdarah Belanda itu.

Setelah Ronaldo, Juventus Kini Siapkan Tawaran Super Mahal untuk Virgil van Dijk

Majalah Sebaris – Virgil mempunyai peran yang sangat penting buat penguasa Premier League 2019/20 (Liverpool). Terbukti sejak dia mulai membela The Reds pada Januari 2018 silam, VVD selalu menjadi pilar utama untuk lini belakang Liverpool.

Van Dijk juga berhasil membantu Si Merah untuk mendapatkan gelar juara Liga Champions musim 2018/19. Tidak hanya itu saja, Virgil pun menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa dimusim tersebut.

Bukan cuma Liverpool, Virgil pun menjadi pular penting bagi timnas Belanda. Dia berhasil membawa Der Orange lolos ke final UEFA Nations League 2019, namun sayangnya gagal untuk menghadapi Portugal. Tetapi mereka berhasil lolos ke Euro 2020.


Tawaran Menarik yang Katanya SUPER Mahal demi Virgil van Dijk


Si Nyonya Tua sangat tertarik untuk meminang Virgil van Dijk dikarenakan performanya musim lalu yang sangat luar biasa. Apalagi Juve memang sedang mencari pemain yang bisa menggantikan peran Giorgio Chiellini dibagian pertahanannya.

Chiellini yang sudah berusia 35 tahun sedang berada di ujung karirnya, apalagi akhir-akhir ini dia semakin sering mengalami cedera. Bisa dilihat juga dari performanya yang sudah mulai menurun, tidak seperti tiga atau empat musim yang lalu.

Vigil van Dijk


Menurut informasi yang kami dapatkan dari The Sun, raksasa dari kota Turin berani untuk menrogoh kocek yang sangat dalam agar bisa memboyong sang bek ke Italia. Sejauh ini dari info tersebut, Si Hitam Putih siap membayar sebesar 178 juta euro untuk tebusan Virgil van Dijk.

Nominal tersebut akan menjadi rekor bek termahal dunia. Harga tersebut juga sudah dua kali melebihi harga yang dikeluarkan oleh Jurgen Klopp saat membawanya dari Southampton. Sebelumnya Liverpool hanya mengeluarkan 87 juta euro untuk membeli jasa Virgil dari The Saints.

Jauh Lebih Mahal dari Bintang Cristiano Ronaldo

Tertarik untuk baca lanjutannya? Yuk ke Majalah Sebaris emoticon-Winkemoticon-Wink

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Setelah Ronaldo, Juventus Kini Siapkan Tawaran Super Mahal untuk Virgil van Dijk
13-02-2020 18:27
1. liverpool mgkn ga menerima
2. van dijk ga menerima
3. juve ga punya uang sebanyak itu
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskuser
13-02-2020 19:25


klo duit sih mungkin punya gan, tapi ya dari liverpool dan vvd yang kemungkinan gk mau sih hahah
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia