Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
Lapor Hansip
12-02-2020 10:18

5 Alasan Kenapa Dia Nggak Nembak-Nembak Kamu

5 Alasan Kenapa Dia Nggak Nembak-Nembak Kamu

 Kenapa sih dia nggak nembak-nembak kamu? Ternyata ini alasannya

Tahap PDKT adalah tahap dimana kalian bisa saling mengenal satu sama lain. Jalan dan makan bareng sudah sering. Bahan obrolan pun sudah meluas kemana-kemana. Bahkan teman-teman kalian mengira kalau kalian berpacaran.

Terkadang PDKT yang terlalu lama membuat wanita bingung dan bertanya-tanya “sebenernya kita tuh apa sih?”

Mungkin beberapa alasan di bawah ini bisa menjadi jawaban kenapa dia nggak nembak-nembak kamu juga:

1. Kamu asik diajak berteman

Dia merasa kamu tuh asik diajak ngobrol, diajak jalan, diajak nonton, diajak curhat, dan diajak apa aja kuy. Sebagian pria merasa takut kenyamanan itu hilang saat kalian sudah berpacaran.

2. Ada pilihan yang lain

Seorang pria tidak mungkin hanya mendekati satu wanita. Belum punya status, jadi bisa dong deket sama yang lain? Kenapa dia nggak nembak-nembak, yaa mungkin masih bingung memilih mana yang terbaik antara kamu atau dia.

3. Masih trauma dengan masa lalu

Mengobati luka di hati memang tidak semudah membalikan telapak tangan. Wajar saja kalau dia masih menunda-nunda, mungkin dia masih ragu nanti hubungan kamu dengannya akan berlanjut terus atau kandas seperti sebelumnya.

4. Kamu tidak menarik

Sad but truth, tetapi kemungkinan ini akan selalu ada. Tidak semua pria yang mendekati kamu ingin mempunyai hubungan denganmu. Bukan berarti ada yang salah dengan diri kau, tetapi perasaan memang susah dijelaskan. Kalau sudah tidak suka mau bagaimana lagi? Cinta tidak bisa dipaksa.

5. Dia PHP

Sudah dekat tetapi tidak ditembak-tembak. Kalau begini, dia yang mainin kamu atau kamu yang kegeeran nih? Hati-hati ya kalau dia kelihatannya dia nggak serius dan cuma main-main denganmu.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
5 Alasan Kenapa Dia Nggak Nembak-Nembak Kamu
12-02-2020 10:59
Quote:Original Posted By srusuut
6. Dia Jaim betdagh


Quote:Original Posted By adam.alamsyah95
7. Takut ditolak , kita bukan dukun yang tau isi hati lo pada ,


ini kenafa pd curhat emoticon-Ngakak
0 0
0
profile picture
aktivis kaskus
12-02-2020 11:00
teringat doi yang bikin ane cinta bertepuk sebelah tangan gan emoticon-Turut Berduka
1
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia