Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
5388
Lapor Hansip
31-07-2018 16:06

S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus

More review please check :
www.s3rious.com



HOT NEWS
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

Mau tau perkiraan biaya servis Ertiga gan? klik Di Sini
=======================

INFO FREE SERVIS SAMPAI 50.000KM TANPA BATAS WAKTU


S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7

S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7


S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7

S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7

S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7


RULES

- Yang baru gabung silahkan perkenalkan diri terlebih dahulu-
- Silahkan bertanya mengenai ertiga. Akan di jawab sebatas pengetahuan yg ada-
- Tamu/ bukan pemilik Ertiga/non-Member S3RiOUS
kalau mau bantu jawab wajib menggunakan PRIME ID-
- Komplain pelayanan masih dalam lingkup Suzuki Ertiga di perbolehkan-
- Punya info racun Ertiga. Silahkan share di sini-
- Ini rumah Suzuki Ertiga Community. Bukan lounge. Bukan pula fjb!
,jadi dilarang titip lapak/iklan/promosi dan sejenisnya-
- Share pic dan video pake Wajib menggunakan spoiler caranya bisa dibaca di sini-
- Usahakan menggunakan multi quote.caranya bisa dibaca disini-
- jika ditemukan satu ID posting lebih dari 4 post dalam 1 halaman,
akan dikenakan sanksi-
- Hindari OOT, apalagi bahas merk lain
- Dilarang hanya post Emoticon
SANKSI:
1. Peringatan melalui PM
2. Request Banned




Spesifikasi Suzuki Ertiga


PERBEDAAN VARIAN ERTIGA


Iklan Ertiga Indonesia
Iklan Ertiga


Review Autonetmagz.com w/ S3RiOUS 149

S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7

video




S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7


1st Gathering Nasional S3RiOUS

S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7
GANAS





Untuk mendapatkan informasi lebih detil seputar S3RiOUS, penawaran kerjasama, diskon, dsb. untuk servis dan sparepart, silahkan PM TS atau email ke s3riouskaskus@gmail.com



Pendaftaran Anggota S3RiOUS

pendaftaran



profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashary dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7
12-02-2020 10:44
permisi member S3RIOUS yg lebih berpengalaman.
nubi mohon info dan saran yaa.

setaun yg lalu baru ambil ertiga gx 2013 manual, pas akhir mei taun lalu ikut promo lebaran dealer ganti oli + tune up + general check up dan diminta balik lagi setelah 5000km atau 6 bulan lagi, tapi belum balik lagi karena kilometernya belum sampe 5000km, maklum jarang pakai.. hehe

karena sekarang pemakaian kilometernya udah mau sampe 5000km tapi waktunya udah lebih dari 6 bulan (udah 8 bulan), nubi mau ganti oli.

pertanyaannya.
1. apa perlu ke beres kalo hanya untuk ganti oli ?
2. apa yg harus dilakukan selain ganti oli ? service ? tune up ? (maklum beli bekas)
3. minta info oli standart yg bagus buat ertiga manual 2013 (buku manual ilang)

sekian dulu pertanyaan nubi, makasih banget yg mau jawab.

emoticon-Angkat Beer
0 0
0
profile picture
kaskuser
12-02-2020 14:27
Pengalaman saya dulu jaman pakai Karimun Wagon, palah bisa 8 bulan baru ganti oli, rute yang di lewati PP 25 km dengan waktu tempuh sekali jalan 30 - 45 menit.

sampai mobil di jual pas umur mobil 4.5 tahun aman aman aja ... garansi juga ga hangus .. soalnya dulu program suzuki adalah free jasa servis tanpa batasan bulan ... maximum 50.000 km.



oiya sebenarnya semua informasi sudah ada di buku manual kendaraan, maka lebih baik baca baca deh buku manual nya .. klo hilang, bisa dowload di situs resmi suzuki kok.
0
profile picture
13-02-2020 07:03
1. apa perlu ke beres kalo hanya untuk ganti oli ? ---> kalau agan merasa "keberatan" dengan biaya jasa di beres, ganti oli bisa dilakukan di belang/bengkel langganan yang pinggir jalan kok
2. apa yg harus dilakukan selain ganti oli ? service ? tune up ? (maklum beli bekas) ---> mungkin sebaiknya dibawa ke mekanik/bengkel langganan saja untuk cek kondisi serta apa yang prioritas untuk segera diperbaiki/diganti
3. minta info oli standart yg bagus buat ertiga manual 2013 (buku manual ilang) --> kalau tidak salah masih pakai yang tipe 5W-30 ya, karena kalau yang ANE sudah pakai yang xxW-20. Yang penting ya pakai oli Original, bukan oplosan hehe...kalau saya ya datang ke SPBU Sh*ll langsung (free jasa ganti oli) , jangan lupa untuk beli/menyiapkan filter olinya dahulu. Dari tutup botolnya bisa kita cek keaslian olinya

CMIIW
IMHO
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia