Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
14
Lapor Hansip
12-01-2015 12:09

(ASK) Gimana Cara Mengatasi Kucing yg Tidak Mau Makan dan Muntah Terus?

Halo gan perkenalkan newbie nih di forum ini, yg kebetulan pas banget karna ane pecinta kucing alias cat lovers. Cuma ane lebih demen melihara kucing lokal.

Langsung aja nih, agan" pada ada yg tau atau prnh ngalamin gak?
kucing ane cowok, umur kira" setahunan lah.. nih kucing lokal alias kucing jalan yg mampir kerumah dan ane adopt.
bbrpa hari ini entah kenapa nafsu makannya berkurang bahkan gamau makan, minum terus. Dan muntah" gitu kan prtama muntahnya makanan, tp stlah udh ga sering makan jd muntahannya air bening lama" berwarna kecoklatan gitu..
sering mojok" kyk dibawah lemari dan kursi, msh sering respon sih kalo ane panggil cuma suaranya kecil buanget.
pdhl dulu lincah banget gan ane lari gt dia psti ngejar kaki ane dikira ngajakin maen :'(
padahal gak makan yg aneh" perasaan, stiap hari ane ksh makan nasi sama ikan pindang sm kayak dua kucing ane yg lain. dan selama ini lahap" aja kok.

ni kucing knp ya? ane takut akhirnya mati kyk kucing ane yg dulu. gejalanya jg sm awalnya gt ujung"nya ga bs jalan dan ngmong.

ane tinggal daerah surabaya, sapa tau ada yg info tmpat ane bs priksakan si meong, range harga periksanya jg ya gan kalo bisa hehehe

trims sudah mampir emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(ASK) Gimana Cara Mengatasi Kucing yg Tidak Mau Makan dan Muntah Terus?
08-02-2020 17:40
Buset ini trit 2015 ke sundul lagi.

Solusinya ya bawa ke dokter hewan
profile-picture
jokermainstream memberi reputasi
0 1
-1
profile picture
29-04-2020 09:14
perbedaan jawab orang yang di pengenin sama engga ,
org usaha dulu ,"memberi saran beserta dengan pengalaman pribadi"
serba instant , "google coba"
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia