others
Batal
link has been copied
8422
Lapor Hansip
08-11-2019 17:07

[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan

Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/12754125 yang sudah melebihi batas reply.
\t\t\t\t\t\t\t\t\t
\t\t\t\t\t\t\t\t\tTerima kasih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam722 dan 22 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
07-02-2020 20:17
Quote:Original Posted By omtanmas
keknya gw blon singgung paradox2an deh ?? emoticon-Big Grin

enih masih masalah kejanggalan lawan kata sempurna <-> tidak sempurna

yg kaw satukan diargumen kaw sebelumnya seolah2 kata "sempurna" bukan lawan kata dari "tidak sempurna" ???

contoh argumen kaw -> "klo tuhan maha berarti tuhan tidak maha dong, apa bedanya .. bla bla ?"

ambil contoh lain :
- klo kue pepek manis berarti kue pepek tidak manis dong ?
- klo bule tinggi berarti bule tidak tinggi dong ?

pegimana maleehh ??? .... kaw mabuk laut yak ??


Kakaaaaa
Kaka kebanyakan makan beling pake micin sih..... Jadi pengok dalam mengeja dan memahami apa yang orang laen bilang...... Salah tangkep jadinya kan ih
emoticon-Cape d...

Baca lagii,,, pahamin lagi,,,,,, ngga bisa baca apa kena katarak dadakan, ganteng?
Wkwkwkwk
0 0
0
profile picture
kaskus maniac
07-02-2020 23:54
maap Oma ... tadi gw muntah duluk jadi telat bales.. gegara mual bacak post yg enih :

Quote:Original Posted By lonelyqueen999

Kalo Tuhan Maha Sempurna, bisa jadi Tuhan Maha Tidak Sempurna.
Lantas apa bedanya Tuhan sama manusia kalo sama2 tidak sempurna ?


- Kalo kue pepek manis, bisa jadi kue pepek tidak manis.
- Kalo bola bundar, bisa jadi bola tidak bundar
- dst.. dst..

Oma mabok jengkol yaaaa ??? .. umur oma berapa sih ? 95 tahun ? .. pantes pikun
0
profile picture
kaskus maniac
08-02-2020 00:23
Oma... ane coba otak-atik kalimat pikun oma .. hasilnya tambah mual ane

"Kalo Tuhan Maha Sempurna, bisa jadi Tuhan Maha Tidak Sempurna."

cobak di pisah kata MAHA dan SEMPURNA :

- Kalo tuhan SEMPURNA, bisa jadi tuhan TIDAK SEMPURNA (okeh)
- Kalo tuhan MAHA, bisa jadi tuhan MAHA TIDAK (wak kak kak kak)

MAHA TIDAK apaan oma ?? ... TIDAAAAKKKK ... pokoke TIDAAAKKKK ... gitu yak oma ... hia ha ha ha ha

seharusnya kan gini oma -> Kalo tuhan MAHA, bisa jadi tuhan TIDAK MAHA (okeh) .. atau ... Kalo tuhan MAHA SEMPURNA, bisa jadi tuhan TIDAK MAHA SEMPURNA (okeh)

itu pun kalimat idiot oma .. sebab mirip sama -> Kalo bola bundar, bisa jadi bola tidak bundar

udah ah Oma... ane ijin muntah duluk yaak ... kalimatnya bau sampah sih .. emoticon-Ngakak
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia