others
Batal
link has been copied
7947
Lapor Hansip
08-11-2019 17:07

[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan

Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/12754125 yang sudah melebihi batas reply.
\t\t\t\t\t\t\t\t\t
\t\t\t\t\t\t\t\t\tTerima kasih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 18 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
07-02-2020 16:51
Quote:Original Posted By omtanmas
bukan gak berani ... otak mencret ... situ yg kelewat kerdil buat memahami argumen orang

wong udah dikasih jawaban jelasss... terang benderang .. masih aja sarip bin plengeh ...

jangan salahkan gw lah ... derita kaw punya otak IQ nya minus 100

wuak kak kak kak

kaw mau bahas .. nih ... cobak kasih argumen sampah kaw duluk .. untuk yg no. 1 apa yg mau kaw bahas .. baru nanti no.2 .. ampe no.3

tapi apa kaw punya otak buat ngebahas ????


lha elu aja mlintir pertanyaan gua kok..
Jelas2 gua tanya nya "lu islam dulu baru baca quran atau sebaliknya?"

okey.. sepertinya jauh lebih mudah buat gua downgrade otak dibanding minta kamu upgrade otak.. jadi biar lanjut gua ikutin elu aja.. emoticon-Malu

Oke, no 1..
cara no 1 bukanlah cara yang tepat untuk menemukan kebenaran, karena kita ga tau bakal lahir dari orang tua yang seperti apa dan belum tentu juga keyakinan orangtua adalah benar..
apa kamu sependapat ?

Quote:Original Posted By omtanmas

mau poin 1 sampe 3 kek ... gak ada orang yg baca kitab dulu baru beragama ... kecuali ,, begitu brojol masih orok langsung baca AQ, Injil, dll ... baruk itu baca kitab duluk baru beragama ...


Ya ga bisa begitu lah..
kalo orangtuanya atheis kaya gua gimana ? emoticon-Mad

seluruh bayi di dunia ini terlahir atheis, orangtuanya lah yang menjadikan dia muslim, nasrani, atau majusi.. emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh berylucu
0 0
0
profile picture
kaskus maniac
07-02-2020 17:28
betulll ... tumben pinter ! ... wak kak kak

manusia lahir secara spiritual ya atheis ... setuju gw

tapi bukan berarti manusia harus baca kitab suci dulu baru beragama

beragama yg bener mensyaratkan kesadaran spiritual, bukan agama KTP, atau agama keluarga / lingkungan

klo cuma agama KTP / keluarga / lingkungan .. baca kitab suci 100x jugak tetep agamanya sekedar title ... cuma formalitas buat kepentingan administrasi urusan2 tertentu

jadi pertanyaan lu -> baca AQ dulu baru beragama atau beragama dulu baru baca AQ .. ngawur crot !

kecuali beragama yg kaw maksud agama title doang

beragama itu utamanya niat berdasarkan kesadaran spiritual .. baru diperdalam melalui kitab suci atau para pemuka agama masing2



0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia