Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
4903
Lapor Hansip
12-05-2016 21:28

My Diary From My Way()

Quote:

My Diary From My Way()

Pict By : @awayaye



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Q.T.A


RULES


JADWAL UPDATE
Quote:tergantung mood dan kesibukan emoticon-Big Grin
NB : Semua yang berhubungan dengan cerita telah disamarkan, tempat,nama dll.




INDEX



Penting


Mulus Terasi
Diubah oleh rbassb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eflukman66 dan 152 lainnya memberi reputasi
139
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
My Diary From My Way()
07-02-2020 10:46
ada referensi thread lain yg seru gak ?
kayak gini, gak ada ++ tapi enak diikutin...
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus holic
07-02-2020 10:48
Stuju nih, gada ++ nya. Yg ada ++ biasa munafik, hobi "++" tp gatrima klo pcrnya selingkuh atau "++"emoticon-Wakaka
1
profile picture
kaskus addict
12-02-2020 12:40
Ada tuh "Lebih dari sekedar no absen" agan dante
1
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
irasional-love
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia