Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
576
Lapor Hansip
01-02-2020 06:07

COC Gabungan Sub Forum Kaskus 2020

COC Gabungan Sub Forum Kaskus 2020

Hai Agan/Sista, apa kabar?

Wah ngga kerasa ya kita udah memasuki tahun yang baru. Mengawali 2020, kami mengundang kalian untuk ikutan COC gabungan all forum. Di COC kali ini kalian bakalan diuji kira-kira seberapa dalem sih pengetahuan kalian seputar topik yang pernah dibahas di berbagai subforum Kaskus. Tertarik buat ikutan? Let's check it out...


Quote:
COC Gabungan Sub Forum Kaskus 2020



Quote:
COC Gabungan Sub Forum Kaskus 2020



Quote:
COC Gabungan Sub Forum Kaskus 2020



Quote:
COC Gabungan Sub Forum Kaskus 2020



Quote:
COC Gabungan Sub Forum Kaskus 2020



Quote:
COC Gabungan Sub Forum Kaskus 2020


maango soap


Supported by :

AMH ▪︎ FORBIS ▪︎ CYSTG? ▪︎ Computer Stuff ▪︎ forC&RG ▪︎ Education ▪︎Electronics ▪︎ EFor ▪︎ Fitness & Healthy Body ▪︎Games ▪︎ Handphone & Tablet ▪︎ Health ▪︎ H2H ▪︎ FORPOL ▪︎ FORMIL ▪︎ MKRC ▪︎ Pajak ▪︎Regional ▪︎ FORSIS ▪︎ Soccer Room ▪︎ FORSUP

Diubah oleh vitawulandari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 53 lainnya memberi reputasi
50
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
COC Gabungan Sub Forum Kaskus 2020
04-02-2020 15:11
Quote:Original Posted By Petrx25
Newbie boleh ikut sis? emoticon-Big Grin


Boleh, silahkan ikutan

Quote:Original Posted By nindi.2018
biasanya juara pertama COC 350K, sekarang berkurang ya?
padahal ini COC gabungan pula. artinya kemajuan apa kemunduran sich ini?


Hadiah per COC memang dikurangi, tapi kuota COC tahun ini akan diperbanyak.

Quote:Original Posted By nindi.2018


Mestinya kalau gabungan bertambahlah hadiah emoticon-Cape deeehh

1 subforum masing2x 250K
10 subforum jadi 2500K


Suka2 panitianyalah, ngapa elu yg ribet. Take it or leave it.

Quote:Original Posted By InaSendry
ID Kaskus : InaSendry
Alasan 2020 masih ngaskus : Suka ngumpulin gemrincing koin
SF yang paling sering dikunjungi : The Lounge dan SFTH
Harapan : Kaskus makin berkibar, banjir event seru, makin keren

COC Gabungan Sub Forum Kaskus 2020


Quote:Original Posted By .sana.sini.
ID Kaskus : @.sana.sini.
Alasan 2020 masih ngaskus : Mau lihat drama di 2020
SF yang paling sering dikunjungi : The Lounge
Harapan : Kaskus makin jaya seperti 10 tahun kemarin
Capture :
COC Gabungan Sub Forum Kaskus 2020


Quote:Original Posted By adesuryart
ID Kaskus : adesuryart
Alasan 2020 masih ngaskus : ane suka baca² cerita horor
SF yang paling sering dikunjungi : sfth
Harapan : mudah²an banyak karya cerita horor yg sukses macem keluarga tak kasat mata.
Capture :
capture


nuhun
emoticon-Nyepi


Quote:Original Posted By mobakokbatman7m
ID Kaskus : mobakokbatman7m
Alasan 2020 masih ngaskus : ada banyak artikel yg bisa jadi pencerahan
SF yang paling sering dikunjungi : Berita Politik
Harapan : semoga gak ada isu hoax di kaskus selamanya.
Capture :
capture

emoticon-I Love Indonesia



Quote:Original Posted By d.a.n.y
ID Kaskus : @d.a.n.y
Alasan 2020 masih ngaskus : Masih mencari alasan yang spesifik, belum nemu..
SF yang paling sering dikunjungi : Stories From The Hearts , The Lounge..
Harapan : Mencari serpihan yang hilang..
Capture :
COC Gabungan Sub Forum Kaskus 2020


Quote:Original Posted By lintangayudy
ID Kaskus : lintangayudy
alasan 2020 masih ngaskus : masih pengen masuk top kreator lagi dong. selain bisa mejeng dapat duit pula hahahha
SF paling sering dikunjungi : The lounge dan SFTH dong
Harapan : kaskus makin jaya, banyak ipen, dan tidak ada dusta diantara kita wkwkwkwk
Capture :
COC Gabungan Sub Forum Kaskus 2020


Quote:Original Posted By pmahen
ID Kaskus : Pmahen
alasan 2020 masih ngaskus. nyari koin
SF yang sering dikunjungi : The lounge dan Sfth
harapan. kaskus semakin jaya,. semakin banyak ipen ipen dan ipen
capture.
COC Gabungan Sub Forum Kaskus 2020


Quote:Original Posted By bambang.tamvan
ID Kaskus : bambang.tamvan
Alasan 2020 masih ngaskus : baca cerita horor ...
SF yang paling sering dikunjungi : hth , sr sfth
Harapan : kaskus makin berkibar ...
Capture :
ini dia


Quote:Original Posted By RetnoQr3n
ID Kaskus : RetnoQr3n
Alasan 2020 masih ngaskus : biar tetap waras, nulis aja di kaskus
SF yang paling sering dikunjungi : kids n family, the lounge, sfth
Harapan : semoga kaskus makin keren, banyak eventnya
Capture :
COC Gabungan Sub Forum Kaskus 2020


Listed all, good luck yaaa..
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
06-02-2020 10:07
apa saja mod kalo boleh tau emoticon-Thinking
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia