Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
71
Lapor Hansip
31-01-2020 10:58

Gebrakan Baru Google Dengan ANDROID AUTO

Gebrakan Baru ANDROID AUTO
Sumber : blog.google

Kita telah mengetahui perangkat yang menjadi asisten para pengemudi mobil dijalan raya ini, perangkat ini merupakan terobosan dari google berfungsi sebagai asisten cerdas yang memandu seseorang ketika berada dijalan raya sehingga penggunanya tetap berada dalam tracknya, tetap fokus, terhubung dan juga terhibur.

Gebrakan Baru ANDROID AUTO
Sumber : blog.google

Android Auto yang dirilis tahun 2015 tersebut hadir ke tengah-tengah para penggunanya dengan bawaan sistem operasi Android Lollipop, design tampilan yang elegan dan sederhana dengan tombol besar dan aksi suara yang baik merupakan keunikan tersendiri bagi para penggunanya. Perangkat ini juga dirancang untuk para penggunanya agar dengan mudah menggunakan aplikasi yang disukai selayaknya di smartphone mereka saat mereka berada dalam perjalanan.

Gebrakan Baru ANDROID AUTO
Sumber : blog.google

Aplikasi-aplikasi yang dapat anda tambahkan, bisa anda lihat disini

Perangkat ini belum bisa didapatkan di Indonesia namun kedepannya, namun kemungkinan Android Auto akan menjajal pasar Indoensia dalam waktu dekat.

Android Auto sekarang telah menambah satu fitur baru berupa toggle baru pada pilihan notifikasi suara perangkat mereka (peringatan suara akan sesuatu), toggle tersebut adalah toggle yang berfungsi untuk menghilangkan notifikasi suara. Apabila anda pengguna Android Auto anda akan menemukan tulisan dengan label "No sound from notifications" pada menu setting notifikasi anda.

Android Auto telah menyelesaikan masalah yang dikeluhkan oleh para pengguna dimana nantinya tidak ada lagi gangguan suara yang timbul ketika pesan notifikasi masuk ke perangkat Android Auto mereka, sekarang anda dapat menikmati musik dengan lancar tanpa harus mendapat gangguan berupa notifikasi suara ditengah-tengah anda mendengarkan musik anda.

Namun dengan hadirnya fitur baru ini para penggunanya masih mengeluh dengan adanya notifikasi pesan yang  masih tetap muncul dilayar, dimana hal ini masih merupakan masalah yang sedikit menggangu para penggunanya. Diharapkan  kedepannya pihak google akan dapat mengatasi gangguan pesan notifikasi yang muncul dilayar yang mana para penggunanya masih mengatasinya dengan cara menggeser pesan notifikasi tersebut. 


Sumber Code :
- Upgrade your drive with Android Auto : https://www.blog.google/products/and...e-android-auto
Diubah oleh muhammadeltar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onik dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Gebrakan Baru ANDROID AUTO
01-02-2020 10:12
info'nya gak update dh min, headunit android auto udah ada kok di indonesia, merk sony type ax5000 itu udah android auto dan apple car play..
0 0
0
profile picture
kaskus holic
01-02-2020 10:17
Berarti IMEI nya ngak terdaftar tuh, di PEMERINTAH.
Black Market...
Disitus resminya ngak AVAILABLE untuk wilayah INDONESIA.
emoticon-Bingung emoticon-Salam Kenal emoticon-Shakehand2
0
profile picture
kaskus addict
01-02-2020 12:04
@muhammadeltar

Gak butuh IMEI lah, bukan alat komunikasi mobile juga dari specsheetnya emoticon-Cape d...
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia