News
Batal
KATEGORI
link has been copied
564
Lapor Hansip
27-01-2020 10:15

Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?

Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) ARTISadalah kata yang diadaptasi dari Bahasa Inggris yaitu ARTIST dan memiliki makna Ahli seni atau bisa dikatakan Seniman. Seniman sendiri memiliki istilah subjektif yang merujuk pada seseorang yang kreatif, inovatif atau mahir dalam bidang seni. Seperti Pelukis, Penyanyi, Fotografer atau Pemain film/Sinetron yang mengarah ke Aktor atau Aktris.

Semakin lama semakin banyak Artis bermunculan di dunia Pertelevisian Indonesia. Namun istilah artis sendiri tak harus juga muncul di dunia televisi, namun sebagian orang menganggap bahwa artis adalah orang yang selalu muncul di layar televisi. Padahal yang selalu muncul di televisi juga tak bisa langsung di sebut artis, karena dia tak memiliki karya atau hanya muncul karena sensasi belaka. Dan itu membuat jenuh sebagian penonton. Karena setiap kali menonton hanya orang orang itu saja yang muncul. Siapa saja artis yang disebut tak memiliki karya namun selalu muncul di Televisi? Ini dia.

1. Rosa Meldianti
Perempuan asal Kabupaten Jember ini adalah keponakan dari Dewi Persik (Penyanyi dan Aktris Indonesia) . Meldi sendiri pertama kali tampil di televisi karena perseteruannya dengan sang tante. Awalnya dia hanya wira wiri di televisi karena penjelasannya pada media mengenai keributannya. Namun lama lama sensasi tersebut tak kunjung reda. Hingga baru baru ini ikut terjun dalam pertikaian Lucinta Luna. Meskipun Meldi memiliki beberapa single lagu dangdut, namun karyanya tak ayal malah membuat sejumlah penontonnya geram. Bagaimana tidak? Suaranya yang tak bagus sama sekali namun Meldi memaksa untuk tetap membuat single tersebut. Bahkan ia memiliki akun youtube dan sering kali mengunggah cover lagu dalam akun tersebut. Tentu saja ini membuat banyak uang membulynya karena ampun dengan suaranya. Bahkan dislike melebihi subcribernya sendiri. Tak kapok, meldi malah lebih sering mengupload video video cover lagu lebih banyak lagi. Dan itu membuat banyak penontonnya heran.
2. Barbie Kumalasari
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
Nama Kumala sari, booming beberapa tahun yang lalu karena perubahan bentuk tubuhnya yang drastis. Di awal tahun 2000 an dia sendiri pernah membintangi sebuah Sinetron dan bertubuh gempal, namun ketika kembali muncul dia bertubuh langsing bak barbie, katanya. Namun semakin lama semakin dikenal karena perseteruannya dengan mantan istri suaminya. Yaitu Fairuz Arafik, dimana ia terlibat skandal ikan asin dengan suami dan juga 2 orang lainnya. Tak sampai disitu, untuk bisa tetap bertahan dia selalu membuat sensasi dengan rekan sesama nya yaitu Lucinta Luna dan Rosa Meldianti. Mereka kerap kali tampil bertiga dan sering kali beradu mulut dalam satu segmen. Itu juga sangat mengganggu penonton.
3. Lucinta Luna
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
Dikenal karena dirinya diduga adalah Transgender, membuat namanya semakin melambung. Hingga berbagai perseteruannya dengan banyak artis. Bahkan baru baru ini sedang berseteru dengan rekan lamanya Gebby Vesta. Yang juga seorang transgender, sesama transgender berantem?. Awalnya memang bukan Lucinta Luna yang membuat masalah ini. Itu berawal dari selebgram bernama Keanu, entah siapa Keanu ini. Tak terima dirinya sering kali melontarkan kata yang tak pantas pada setiap postingan instastorynya. Namun teman Keanu tak terima, hingga banyak teman yang menyerangnya. Dari mulai The conel twins, Lula Lahfah, Dara Arafah, hingga Gebby Vesta. Kalau kalian ngga kenal dengan mereka, mending nggausah kenalan deh. Rugi.

Oke mungkin 3 orang tersebut adalah yang paling sering muncul karena sensasi bukan prestasi. Ya tolonglah jangan ada yang seperti ini lagi oke!

Nice info, silakan tinggalkan komentar kalian dibawah dan jangan lupa segelas cendolnya
Thank you
profile-picture
profile-picture
profile-picture
2V7 dan 27 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Terkenal Berkat Sensasi, Pantaskah 3 Orang Ini Disebut Artis?
27-01-2020 14:52
gan bagi cendol dong


sorry klo ngemis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamramadhani8 dan 61 lainnya memberi reputasi
54 8
46
profile picture
kaskuser
28-01-2020 20:31
wadidaw banyak maksih gan
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia