Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
173
Lapor Hansip
26-01-2020 20:45

Terungkap! Inilah Fakta Mencengangkan Tentang Harta Karun Soekarno di Bank Swiss

Terungkap! Inilah Fakta Mencengangkan Tentang Harta Karun Soekarno di Bank Swiss

Assalamualaikum GanSis. Selamat datang di thread aku. Semoga kita selalu berada di dalam lindungan serta rahmatNya.

Presiden Soekarno merupakan presiden pertama. Seorang presiden yang di bantu oleh Bung Hatta. Beliau juga lah yang telah menandatangani teks Proklamasi bersama Bung Hatta. Jasa-jasanya sangatlah berarti untuk kemerdekaan Negara Indonesia ini. Agan setuju nggak?

Setelah beliau wafat, namanya tidaklah langsung hilang di telan masa. Bahkan namanya sampai sekarang masih saja di sebutkan dalam seluruh pelajaran sejarah di Indonesia. Baik di SMP/MTS, maupun di MA/SMA. Baik yang dari ipa, maupun ips.

Apa Gansis pernah mendengar bahwa Presiden Soekarno meninggalkan sebuah harta karun kepada istri dan anak mereka / keluarga mereka? Bahkan ada yang bilang bahwa harta kekayaan Presiden Soekarno itu berjumlah milyaran, bahkan triliunan. Tapi apakah desas-desus berita itu benar adanya? Jawabannya adalah tidak!

Akhir-akhir ini istri ke-tujuh Presiden Soekarno yang bernama Yurike Sanger meluruskan tentang harta karun yang sempat menggegerkan warganet. Harta karun itu di beritakan sejumlah milyaran rupiah dan berada di bank Negara Swiss serta di bandung. Ia mendapatkan peta harta karun itu dari seseorang. Tapi anehnya, surat / peta harta karun itu berupa fotokopian dan bukanlah asli. Kalau Agan mendapatkan surat seperti itu, apakah Agan akan percaya?

Jika agan pernah mendapatkan sebuah pesan dari seseorang yang tidak kita kenal dan memberikan kabar bahwa kita mendapatkan sebuah mobil mewah, ataupun uang ratusan juta. Apakah kita akan langsung mempercayainya? Kalau agan Ts sih dulu waktu masih SMP pernah percaya, tapi cuma percaya aja. Habis itu agan Ts tunjukin ke orang dewasa, katanya itu hanyalah sebuah penipuan. Mungkin surat tersebut juga semacam itu GanSist. Awalnya membawa bahagia, akhirnya membawa sengsara, wkwkwk.

Namun apa kata sang istri setelah mendapat surat tersebut? Beliau ( Persiden Soekarno ) tidaklah memiliki harta sedikitpun. Bahkan beliaupun pernah meminta sang istri untuk meminjam uang kepada temannya untuk makan sang istri dan anak. Lagi pula, kalaupun ia (Yurike) mendapatkan warisan, kenapa tidak di katakan sebelum meninggal? Dan kenapa harus mendapatkan surat fotokopian dari orang lain, dan bukanlah surat asli dari Presiden sendiri?

Quote:Yurike Sanger bahkan menceritakan Soekarno sempat memintanya untuk meminjam uang ke teman, demi putrinya.

"Dek tolonglah sama temannya bolehkah dipinjamkan uang untuk saya Rp 2 juta," kata Yurike Sanger menirukan ucapan Soekarno.

Kala itu, Yurike Sanger langsung memenuhi permintaan Bung Karno.

Yurike Sanger pun akhirnya dipinjamkan uang oleh temannya.



Nah, menurut Gansis. Apa harta karun itu benar-benar ada? Kalau ada di mana sih? Kasih tau Agan Ts ya, biar Agan Ts juga bisa dapetin harta karun itu, hehehe

Opini pribadi
Sumber gambar dan referensi ada di sini
Diubah oleh ajiqueen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 41 lainnya memberi reputasi
42
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Terungkap! Inilah Fakta Mencengangkan Tentang Harta Karun Soekarno di Bank Swiss
26-01-2020 21:23
Diubah oleh segoroagungindo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia