Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
Lapor Hansip
25-01-2020 08:34

Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire

Sunda empire dalam tahun ini menjadi salah satu trending top pencarian di google. Hampir serupa dengan kerajaan agung sejagat yang sudah lebih dahulu dihentikan pihak berwajib sepak terjangnya. Modusnya hampir sama.

Quote:
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire

Klaim wow yang tidak masuk akal dari petinggi khusus Sunda empire, kini masih hangat dimuat dalam berbagai berita dan percakapan sosial media. Dalam berita banyak informasi yang memuat sepak terjangnya yang konon keberadaan Sunda Empire ini sudah berlangsung lama. Sedangkan dalam percakapan di dunia sosial media, beragam akun yang membahas itu, hampir semuanya berisi pujian satire, hujatan hingga guyonan yang menghibur.

Nama Sunda Empire melejit, setelah banyak media televisi membahas seputar kerajaan Sunda Empire tersebut. Nama kerajaan yang mengklaim bahwa mereka merupakan kekaisaran matahari yang akan memimpin dunia semakin melejit, setelah mendapat panggung khusus atau spesial dalam acara televisi. Acara Indonesia lawyer Club' atau disingkat ILC TV one, memberikan waktu spesial untuk membahas mereka.


Versi full



Beberapa hal yang merupakan informasi tentang Sunda empire dikupas dalam dialog acara tersebut. Beberapa info yang didapat dalam acara itu, antara lain adalah sebagai berikut:

1. Petinggi yang super percaya diri

Raden Rangga sasana yang memiliki nama asli Edi Rahardjo, merupakan petinggi Sunda empire yang paling top. Tingkat kepercayaan diri yang dimiliki memang merupakan tingkatan yang super. Sangat super percaya diri.

Dalam berbagai wawancara di berbagai televisi, yang videonya masih banyak bisa kita lihat di YouTube, kepercayaan dirinya sangat tegas terlihat. Melihat videonya serta mennyimak hampir semua pernyataan yang dikeluarkan oleh nya, seperti memutar sebuah rekaman kaset video.

Keterangan yang diberikan cenderung konsisten dan tegas. Bahkan, para ahli dalam bidang tertentu di acara televisi di cap kurang pengetahuan oleh sang petinggi Sunda Empire ini. Luar biasa memang ini.

2. Seluruh negara mesti daftar ulang

Salah satu pernyataan yang viral adalah kewajiban seluruh pemerintahan di dunia ini mesti daftar ulang lagi. Ini macam anak sekolah aja ya. Daftar ulang setiap tahun. Mungkin sumber inspirasi mereka dari sana. Jika sebuah negara tidak mendaftar ulang, maka akibatnya aliran dana kemanusiaan dan program finansial lainya, yang berasal dari bank dunia dan Swis akan dihentikan. Ajib bener ini Sunda empire. Formulir daftar ulangnya dah mereka siapin belum ya kira kira...

3. Menjadikan Bandung sebagai pusat pemerintahan seluruh dunia

Kota Bandung menjadi pusat pemerintahan dunia. Dan dalam berbagai keterangan yang disampaikan pernah petinggi Sunda Empire ini, organisasi dunia termasuk PBB dan NATO, dinyatakan berdiri di Bandung. Oleh karena itu, kota Bandung dijadikan oleh kekaisaran matahari sebagai pusat pemerintahan dunia. Dan seluruh negara atau pemerintahan seluruh penjuru bumi, wajib daftar ulang. Kekaisaran ini mereka sebut sebagai tatanan bumi.

4. Klaim yang luar biasa fantastis

Klaim dari kelompok Sunda Empire ini memang sangat luar biasa. Bagi orang biasa seperti kita bisa geleng-geleng kepala setelah kita menyimak informasi dari mereka. Klaim yang sulit dicerna dengan akal sehat ini, menjadi perbincangan hangat netizen.

5. Dilaporkan ke polisi oleh Roy Suryo

Kelompok Sunda empire menurut Roy Suryo sudah mengubah isi Wikipedia mengenai informasi terkait PBB dan lainnya. Roy Suryo menganggap akun anonim yang telah menyunting isi Wikipedia terkait Sunda empire, itu berhubungan dengan Sunda Empire. Oleh karena itu, petinggi kerajaan Sunda empire dilaporkan ke pihak berwajib.


Akankah nasib Sunda empire akan serupa dengan kerajaan agung sejagat yang sudah digulung lebih dahulu, kita nantikan saja update selanjutnya.

Jangan lupa baca juga Thread sebelumnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Panggung Khusus Untuk Kekaisaran Matahari Sunda Empire
26-01-2020 15:47
Sepertinya hal ini perlu mendapat perhatian dari Kemenkes

Jangan sampai dunia internasional (apalagi kalo PBB-WHO, amit2 jabang kingkong).. Indonesia mengalami Darurat Kesehatan Kejiwaan.
Kemenkes harus segera mengambil langkah2 dan tindakan.
mungkin bisa dengan melibatkan ahli2 psikiater, dokter spesialis kejiwaan, psikolog, dsb.
profile-picture
kursipijat memberi reputasi
1 0
1
profile picture
26-01-2020 20:32
Mungkinkah sunda empire mampu menemukan antivirus corona wuhan empire Virus Conora
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia