News
Batal
KATEGORI
link has been copied
40
Lapor Hansip
25-01-2020 13:30

Dokter Ahli yang Merawat Pasien Korona Meninggal Dunia

Quote:Liputan6.com, Jakarta Dokter yang membantu pasien terinfeksi virus korona meninggal dunia, Sabtu pagi (25/1). Liang Wudong, 62 tahun dari Departemen Otolarngologi yang merawat telinga, hidung dan tenggorokan pasien di Rumah Sakit Hubei Xinhua, dicurigai tertular virus corona baru pada 16 Januari.

Seperti dilansir China Daily, laporan ini merupakan kematian pertama petugas medis setelah virus corona ini muncul pada akhir Desember.

"Liang Wudong telah dipindahkan ke Rumah Sakit Jinyintan Hubei--tempat puluhan warga terinfeksi dirawat. Ia meninggal sekitar pukul 7 pagi waktu setempat," tulis media setempat.

Sebelumnya, Komisi Kesehatan Wuhan menyatakan pada Selasa lalu, 15 petugas medis terinfeksi namun salah satunya sedang dalam kondisi kritis.

Kematian akibat virus corona ini naik hingga 41 jiwa di daratan China. Data terbaru pada Jumat malam, total kasus mencapai 1.287 jiwa.


sumber: liputan6

apa cina mau ciptakan senjata biologi? lihat hasilnya?!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Dokter Ahli yang Merawat Pasien Korona Meninggal Dunia
25-01-2020 15:16
China selalu buat masalah.. Makan apa aja berdasarkan nafsu.. Udah jelas, dalam Islam tidak boleh makan hewan bertaring..
Kalo dimakan, ya lama2 bikin masalah..
Islam agama sempurna.. Coba sebutkan agama apa yg lebih sempurna dr Islam?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.eren dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
profile picture
kaskus maniac
25-01-2020 16:52
Babi yang dipelihara kan gak bertaring kok dibilang haram. Binatang itu emang jamak sebagai host virus. Kebetulan aja virus ini bersarang di tubuh kampret. Ingat penyakit sapi gila? Atau virus flu burung? Mereka juga gak bertaring....Kalo kampret emang ane akui bukan makanan yg lazim. Selain itu penyajiannya tidak memenuhi standar kesehatan. Wajar aja kena virus.

Jadi pernyataan ente FAILED
0
profile picture
kaskus geek
25-01-2020 20:54
Ah ngga juga, kalau memang sempurna pasti bisa menjauhkan umatnya dari kesesatan
Rasulullah aja pernah sampai menangis karena khawatir nasib umatnya setelah beliau wafat
Dan terbukti langsung tuh. Jenazah beliau belum dikebumikan, muhajirin sama anshar udah berantem perihal siapa yg akan menggantikan Rasulullah
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia