Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
50
Lapor Hansip
23-01-2020 17:04

⭐🐯πŸ”₯ Squad Bintang Persija Siap Geser Bali United!

⭐🐯πŸ”₯ Squad Bintang Persija Siap Geser Bali United!
Persija Jakarta gencar merekrut pemain untuk mengarungi pada kompetisi Liga Indonesia 2020. Setelah rekrutan pertama Persija Jakarta, Alfath Fathier berhasil membuat kejutan untuk para The Jak Mania, manajemen Persija kembali menggegerkan media dengan merekrut salah satu bek ternama di Liga Indonesia, Otavio Dutra.

Otavio Dutra menjadi rekrutan kedua tim berjuluk Macan Kemayoran itu, dua nama besar dilini belakang ini seolah membuat Persija sadar bahwa pada tahun 2019 lalu pertahanan mereka memang kurang baik.Β 

Tentunya untuk para pendukung setia Persija yang yang meraih gelar suporter fanatik di AFC 2018 dan piala presiden 2019 ini sangat senang ketika tim kebanggan warga Jakarta ini mulai serius merekrut pemain sekelas mereka.

Baca Juga:Β Meski Sudah Gelar Latihan Pemain Persija Ini Belum Tampak!

Menariknya untuk musim 2020 Persija merekrut penyerang muda timnas Indonesia, yaitu Rafli Mursalim. Rafli sang penyerang timnas U20 ini menyatakan sangat senang bergabung dalam tim Ibu Kota dan siap belajar dari Marco Simic yang sudah dua kali berturut-turut menyabet gelar top skor pada 2018 dan 2019 itu.

Sementara itu pada awal transfer pemain dibuka, Boss Bali United telah membocorkan bahwa β€œEvan Dimas akan bergabung Persija, bukan Bali united”. Tutur Yabes Tanuri. Dengan ungkapan Yabes Tanuri itupun membuat semakin maraknya media mencari fakta-fakta yang menunjukkan hal tersebut.

Seiring santernya dikabarkan bahwa Persija Jakarta akan merekrut Evan Dimas sebagai bagian untuk memperkuat lini tengah, akhirnya Persija Jakarta meresmikan Evan Dimas sebagai bagian dari Macan Kemayoran pada 11 Januari lalu untuk musim 2020.

Persija Jakarta serius hadapi musim 2020!

Tak lama setelah itu dua nama pemain asing santer dikabarkan media untuk memenuhi slot pemain asing Persija Jakarta, dua nama tersebut adalah Marco Motta dan Keisuke Honda. Namun yang berhasil direalisasikan Persija sejauh ini hanya Marco Motta saja, kabar dari Keisuke Honda juga perlahan mulai mereda.

Dan Persija Jakarta juga sudah bisa mulai tenang, sebab pemain serba bisa mereka yakni, Rohit Chand kembali ke pelukan Macan Kemayoran. Tidak hanya itu, kembalinya Rohit Chand juga bersamaan direkrutnya kembali Maman Abdurrahman.

⭐🐯πŸ”₯ Squad Bintang Persija Siap Geser Bali United!

Maman Abdurrahman kembali direkrut setelah melalui pertimbangan yang panjang dan matang oleh manajemen. Manajemen memandang bahwa selain dibutuhkan untuk lini belakang, Maman juga dapat menjadi panutan untuk para pemain muda sebab Maman sudah banyak memiliki pengalaman dalam Liga Indonesia.

Pensiunnya Bambang Pamungkas atau Bepe itu juga terjawab pada awal tahun ini. Dengan mundurnya Ardi dari manajer tim, ternyata membuat Bepe yang menduduki kursi peninggalannya itu. Kini bepe pun resmi menjadi manajer klub ibukota ini.

Baca Juga:Β Mampukah Squad Persija Hadapi Liga Indonesia 2020?

Untuk pelatih squad Macan Kemayoran, Manajemen mempercayakan squad mereka pada tangan Sergio Farias. Pelatih asal Brasil ini pun memiliki perjalanan yang menjanjikan.

Puncak karirnya diraih saat Sergio Farias menangani Pohan Steelers. Farias mampu membuat timnya merajai Liga Korea tahun 2007, Piala FA Korea tahun 2008, Piala Liga Korea 2009, hingga Liga Champions Asia tahun 2009.

Itulah beberapa rangkuman info Persija Jakarta. Menarik untuk dinanti apakah dengan komposisi pemain bintang ini Persija mampu menggeser Bali United dari posisi mereka yang sempat menjadi juara Liga Indonesia 2018 lalu atau tim lain yang mampu menjadi juaranya?

Untuk berita selengkapnya kamu bisa baca di Breaking news persija. Kemudian apabila artikel ini menarik untuk kamu, silahkan di-like, komen positif, dan share pada sahabat bola kamu. Terimakasih.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
llolaakw383 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
⭐🐯πŸ”₯ Squad Bintang Persija Siap Geser Bali United!
25-01-2020 09:17
otavio dutra ma evan dimas ke jakarta?
siap2 dapet hujatan dr bonek ini
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia