Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
Lapor Hansip
24-01-2020 14:36

Hilang kebahagiaan

semakin bertambah umur, kebahagiaan gw akan suatu hal mulai berkurang.

dulu waktu kecil, kalo tau besok hari minggu/libur sekolah, senengnya bukan main.
atau pas punya mainan baru, tiap hari ditengok apa ada yg lecet apa tdk.

pas ABG waktu punya gadget sendiri aja seneng bgt,

apalagi pas lagi deket ama cewek. hati udah gak karuan, serasa orang paling bahagia didunia.

tapi sekarang gw udah mulai transisi ke orang dewasa.

kebahagiaan" kecil itu seakan mulai pudar.

gw ga ada masalah ekonomi, ga ada masalah tampang.

ya biasa saja, semua tercukupi, tapi entah kenapa merasa kosong.

deket ama cewek pun rasanya biasa saja, gak sebahagia waktu ABG.

nah, gw mau tanya nih untuk kalian yang sudah dewasa.

apa sih yang membuatkalian merasa bahagia? atau semangat menjalani hari hari agan.

atau gwnya yang ga ada masalah, jadi hidup ada yg kurang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 18:10
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Apa karena wajah kelelawarnya? emoticon-Leh Uga


Ndak, lebih ke konteksnya.

Kalo ane terjemahkan mungkin kek gini:

Quote:Kampret mencari lokasi mangsa lewat suara.

Kampret: "Woy!!"
Kupu Kupu: "Woy juga!!" ah anyiiing..
0 0
0
profile picture
kaskus addict
24-01-2020 18:52


Jodoh berarti ente sama si
@njir.. gaskeun lah..

emoticon-Wakaka
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
fantasy-fragments-of-power
Stories from the Heart
lembayung-senja-1-part-4---5
Stories from the Heart
wanita-kejam
Stories from the Heart
pelet-orang-banten
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia