Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
Lapor Hansip
24-01-2020 14:36

Hilang kebahagiaan

semakin bertambah umur, kebahagiaan gw akan suatu hal mulai berkurang.

dulu waktu kecil, kalo tau besok hari minggu/libur sekolah, senengnya bukan main.
atau pas punya mainan baru, tiap hari ditengok apa ada yg lecet apa tdk.

pas ABG waktu punya gadget sendiri aja seneng bgt,

apalagi pas lagi deket ama cewek. hati udah gak karuan, serasa orang paling bahagia didunia.

tapi sekarang gw udah mulai transisi ke orang dewasa.

kebahagiaan" kecil itu seakan mulai pudar.

gw ga ada masalah ekonomi, ga ada masalah tampang.

ya biasa saja, semua tercukupi, tapi entah kenapa merasa kosong.

deket ama cewek pun rasanya biasa saja, gak sebahagia waktu ABG.

nah, gw mau tanya nih untuk kalian yang sudah dewasa.

apa sih yang membuatkalian merasa bahagia? atau semangat menjalani hari hari agan.

atau gwnya yang ga ada masalah, jadi hidup ada yg kurang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 18:01
Quote:Original Posted By njir
Hilang kebahagiaanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kucingkampung97
Yang gw ketawain disini ada dua hal

1. Muka kelelawarnya yang gak kayak kelelawar

2. Lu yang ngetawain hal gak lucu


Tapi buat ane kok lucu juga yah, langsung ngakak pas liat kartunnya. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
indigo
Stories from the Heart
loves-bait
Stories from the Heart
your-love-as-pandoras-box
Stories from the Heart
teman-dua-dunia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Girls & Boys's Corner
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia