Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
80
Lapor Hansip
24-01-2020 12:49

Serba-serbi Kondom Wanita, Ada Klaim Bisa Meningkatkan Nikmat Bercinta?

Ragu Menggunakan Kondom Wanita?

Serba-serbi Kondom Wanita, Ada Klaim Bisa Meningkatkan Nikmat Bercinta?
ilustrasi kondom wanita dari Google

Wanita, selalu punya pernak-pernik yang bikin mereka sangat menarik.

Well, kali ini mari kita ngrumpiin tentan kondom wanita yuk, Sista! Ternyata gak hanya pria saja yang dimanjakan dengan alat kontrasepsi berupa kondom lho. Sudahkah, Sista mencoba kondom wanita?

Kondom wanita yang bagus dan tentu lebih mahal terbuat dari usus domba, sedang yang murah terbuat dari lateks, bahan lateks untuk kondom wanita kini sudah mulai ditinggalkan.

Seperti yang kita ketahui keajaiban atau fungsi kondom yang paling utama selain mencegah kehamilan adalah untuk mencegah terjadinya Infeksi Menular Seksual.

Terbuat dari bahan polyurethane, kondom wanita memiliki tekstur tipis dan kuat lho Sista. Sangat aman untuk digunakan dengan catatan Sista tidak memiliki alergi pada bahan ini. Kondom wanita memiliki 2 cincin fleksibel yang terletak pada kedua ujungnya. Cincin pertama terbuka yang berada di luar vagina guna menutupi vulva dan cincin lainnya tertutup guna diletakkan dalam vagina yang berfungsi menampung sprema pasangan kita.

Quote:Sekilas tentang bahan pembuat kondom wanita.
Dahulu kondom wanita pertama kali dubuat menggunakan bahan polyurethane, namun sekarang kondom wanita jenis ini sudah tidak diproduksi kembali.
Kini kondom wanita dibuat menggunakan bahan karet elastis bernama nitrile, yang diklaim mampu meredam suara mengganggu. Hihi keren banget ya, Sista? Bahan ini sama dengan bahan pembuat kondom pria. Di pasaran kita akan menemukan kondom wanita jenis ini.

Serba-serbi Kondom Wanita, Ada Klaim Bisa Meningkatkan Nikmat Bercinta?
ilustrasi kondom wanita dari Pixabay


Kelebihan Kondom Wanita

1. Menggunakan kondom wanita tidak memerlukan bantuan pasangan. Intinya bisa dilakukan secara mandiri. Buat Sista yang lagi pingin banget dimanja, boleh juga minta bantuan pasangan kok.😂

2. Kondom wanita bisa digunakan saat menstruasi, nifas, keputihan, terkena penyakit tertentu, dan normal. Wewww, enak banget kan, Sista? Siapa yang tidak bisa nahan libido banget? Jika kita atau pasangan kita sudah kagak tahan untuk he-hek alias ngeseks bolehlah pakai kondom wanita ini.

3. Dari sumber yang pernah saya baca bisa digunakan 8 jam bahkan seharian kondom wanita ini lho Sista. Nah, tahan banget kan? Sista bahkan bisa menggunakan kondom wanita ini untuk 3X sesi bercinta lho. Puas-puas?😂
Meski para ahli kesehatan tetap menganjurkan untuk sekali pakai sahaja pada satu sesi bercinta sih.

4. Kondom wanita cukup aman untuk digunakan. Sangat sedikit yang merasa alergi pada penggunaan kondom wanita ini. Sekitar 95% wanita merasa cukup aman menggunakan kondom wanita.

5. Kondom wanita bisa digunakan tanpa menunggu ereksi. Tentu sangat berbeda dengan kondom pria ya, Sista.

6. Kondom wanita tidak akan membuat Sista gemuk. Ini disebabkan karena kondom wanita tidak mengandung hormon.

7. Bisa digunakan tanpa persiapan apapun. Praktis dan efektif.

8. Dalam banyak kasus, tidak ada efek samping medis pengguna kondom wanita ini. Bagi wanita yang alergi bahan lateks, kondom wanita ini tepat untuk digunakan, karena tidak menggunakan bahan tersebut.

9. Beberapa wanita bahkan mengaku mendapatkan kepuasan sendiri saat menggunakan kondom wanita ini. Tertarikkah, Sista untuk mencobanya?



Kekurangan kondom wanita

1. Bagi yang belum pintar memakai kondom wanita ini. Kondom wanita dianggap mengganggu aktivitas seksual, karena penggunaannya yang agak sulit.

2. Memiliki kemungkinan untuk sobek, jika tidak digunakan secara benar. Ingat ya, Sista untuk berhati-hati tadi.

3. Harga kondom wanita relatif lebih mahal dan tidak dijual secara luas di pasaran. Ini sangat berbeda dengan kondom pria. Di apotek terdekat pun kita dapat menemukan kondom pria tapi kondom wanita tidak. Sangat jarang penyuluhan mengenai kondom wanita ini. Mungkin ini alasan belum banyak yang mengenal komdom wanita.

4. Pada sebagian wanita mengaku kurang nyaman ketika menggunakan kondom wanita. Ini disebabkan kondom wanita dapat mengurangi rangsangan seksual pada bagian klitoris vagina. Sista dapat menggunakan pelumas jika mengalami hal demikian saat menggunakan kondom wanita.

5. Meski kondom wanita ini aman, ada sebagian wanita yang merasa kurang nyaman ketika harus memasukkan benda bernama kondom ini pada vagina mereka. Ringkasnya mereka merasa alergi dengan kondom.

Perlu diingat, jika Sista hendak menggunakan pelumas saat menggunakan kondom wanita sebaiknya perhatikan bahan dasar kondom dan bahan dasar pelumas. Sebagai contoh, jangan gunakan pelumas berbahan petroleum jelly atau minyak bayi karena bahan ini akan merusak kondom wanita.



Kondom wanita bahkan bisa digunakan 8 jam sebelum memutuskan untuk bercinta.
kondom wanita yahuut


Cara memakai kondom wanita

1. Pastikan tanggal kadaluwarsa kondom wanita yanga akan Sista gunakan. Jika memang masih layak berarti aman untuk digunakan.

2. Keluarkan kondom secara hati-hati dari kemasan kondom wanita. Jangan sampai robek ya, Sista. Berhati-hatilah dengan kuku atau cincin di jari Sista, karena itu bisa merobek secara tak sengaja pada kondom wanita.

3. Jembrenglah kondom wanita. Maksud ane digelar gitu Sista. Caranya pisahkan 2 cincin kondom wanita. Ingat untuk selalu berhati-hati ya, Sista.

4. Masukkan kondom wanita yang tertutup pada bagian dalam vagina. Biasanya bagian tertutup ini dilengkapi ukuran cincin yang lebih kecil.

5. Tekan hingga cincin bagian dalam yang lembut, berada di antara jari tengah dan ibu jari Sista.

6. Pisahkan bibir vagina dengan tangan Sista yang lainnya.

7. Tekan kondom wanita sedalam mungkin hingga menyentuh leher rahim. Perlu diingat untuk tetap memastikan ujung cincin kondom wanita yang terbuka berada pada bibir vagina. Ini berguna agar kondom wanita tidak terpluntir.

8. Pastikan saat Sista dan pasangan bercinta agar penis benar-benar masuk ke bagian dalam kondom wanita yang telah Sista pergunakan sebelumnya, yah! Jangan sampai penis salah masuk antara vagina dan kondom wanita.

9. Untuk mengeluarkan kondom wanita dari dalam vagina, putarlah cincin terluar kondom wanita dan menariknya pelan-pelan. Ini berguna agar sprema tidak tumpah pada bagian dalam vagina Sista.

Apapun alat kontrasepsi yang Sista pilih untuk mencegah kehamilan tentu memiliki keunggulan dan kekemahan, saran ane pilihlah yang benar-benar nyaman bagi Sista dan pasangan yah!



Sumber : di sini, di sini, dan Alo dokter.




Ngawi, 24 Januari 2020



With Love


Warna_Senja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
han766 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Serba-serbi Kondom Wanita, Ada Klaim Bisa Meningkatkan Nikmat Bercinta?
24-01-2020 17:52
Ntar aku baca lagi, gak fokus ini bacanya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Wedding & Family
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia