Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
Lapor Hansip
24-01-2020 14:36

Hilang kebahagiaan

semakin bertambah umur, kebahagiaan gw akan suatu hal mulai berkurang.

dulu waktu kecil, kalo tau besok hari minggu/libur sekolah, senengnya bukan main.
atau pas punya mainan baru, tiap hari ditengok apa ada yg lecet apa tdk.

pas ABG waktu punya gadget sendiri aja seneng bgt,

apalagi pas lagi deket ama cewek. hati udah gak karuan, serasa orang paling bahagia didunia.

tapi sekarang gw udah mulai transisi ke orang dewasa.

kebahagiaan" kecil itu seakan mulai pudar.

gw ga ada masalah ekonomi, ga ada masalah tampang.

ya biasa saja, semua tercukupi, tapi entah kenapa merasa kosong.

deket ama cewek pun rasanya biasa saja, gak sebahagia waktu ABG.

nah, gw mau tanya nih untuk kalian yang sudah dewasa.

apa sih yang membuatkalian merasa bahagia? atau semangat menjalani hari hari agan.

atau gwnya yang ga ada masalah, jadi hidup ada yg kurang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Hilang kebahagiaan
24-01-2020 14:42
kalo gue sih kebanyakan mensederhanakan semua pikiran menjadi sebuah kebahagiaan...dapat uang bahagia. dapat pacar bahagia. dapat apapun dibahagiakan...sebab hidup sudah rumit .sayang kalo cuma untuk bahagia aja dirumitkan aja...cara gue cuma mensyukuri nikmat Allah aja sih .gak kurang dan lebih...sebab sesedihnya dan malangnya gue masih ada yg lebih malang..makanya semuanya gue sederhanakan untuk membahagiakan diri...dan gak pura-pura... bahagianya bener-bener sebuab nikmat ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
perjuangan-cinta-dion
Stories from the Heart
kompilasi-misteri-4-in-1
Stories from the Heart
renita
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
kekasih-suamiku
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia