Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
Lapor Hansip
22-01-2020 00:34

RESMI: Ezechiel Ndouassel Nyebrang dari Persib ke Bhayangkara FC


Berakhir sudah kebersamaan Ezechiel Ndouassel dengan Persib Bandung yang terjalin sejak 2017. Selasa (21/1) jelang tengah malam WIB, foto King Eze terpampang di Instagram resmi Bhayangkara FC.

RESMI: Ezechiel Ndouassel Nyebrang dari Persib ke Bhayangkara FC
(Instagram Bhayangkara FC)

Striker timnas Chad itu bergabung sebagai rekrutan anyar Bhayangkara untuk musim 2020. Sebelumnya Ezechiel memang secara resmi sudah mengungkapkan pengunduran diri dari Persib Bandung. 

Sementara itu Persib Bandung ingin menahan Ezechiel pergi karena kontraknya masih tersisa satu musim. Namun, buktinya toh akhirnya Persib merestui kepergian Eze.

Sebelumnya, santer beredar ia akan ditukar dengan Bruno Matos.

"The KING is here, King Ezechiel N'douassel. Welcome bro,” tulis pernyataan di akun IG Bhayangkara FC.

Dengan datangnya Ezechiel, kini dia melengkapi kuota pemain asing Bhayangkara FC. Dia menyusul kedatangan Renan Silva, Guy Herve, dan Lee Won-jae menjelang Liga 1 2020. 


emoticon-Menangemoticon-Menang

sumber: Bhayangkara FC

Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id

Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan

Follow akun Instagram @kaptenkaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga
profile-picture
profile-picture
metachu dan Junmai92 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
RESMI: Ezechiel Ndouassel Nyebrang dari Persib ke Bhayangkara FC
22-01-2020 17:17
Quote:Original Posted By legor
Kok udah tahu kalo pemainnya zonk gan??emoticon-Bingung (S).
Khan belom mulai liganya?emoticon-Bingung (S). Nonton pertandingan pra musim yg antar klub Asia Tenggara ya??.


Zonk kalo ane liat dari kebutuhan strategi, PERSIB belum ada tanda2 memperkuat lini tengah, kalo masih dengan komposisi dan strategi musim lalu mau ga mau persib harus punya striker yang 'mau ngejar bola dan agresif', beda halnya kalo PERSIB kembali punya playmaker cerdas kaya konate, dan memang apa yang dibuktikan oleh duo brazil di malaysia kemarin terlihat pekerjaan rumah persib sangat banyak, padahal waktu semakin sempit, intinya PERSIB harus punya striker yang setidaknya selevel dengan EZHE baik dari segi permainan, visi maupun insting mencetak gol, gaya striker ala EZHE ini udah cocok dengan permainan persib saat ini, cuma EZHE beberapa musim terakhir agak terlalu emosional dan terlalu sering diving, entah karena frustasi ga ada partner yang cocok dilini depan atau karena masalah pribadi dengan manajemen emoticon-Ngakak (S)

intinya PERSIB sebagai klub besar dan profesional harus segera memastikan pemain2 yang tepat dan teruji kualitasnya serta cocok dengan strategi yang akan diterapkan oleh pelatih, jangan kejadian beberapa musim terakhir kembali terjadi, kebanyakan mikir sementara pemain2 bagus sudah keburu diambil tim lain emoticon-Leh Uga
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia