Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
11634
Lapor Hansip
11-12-2019 14:01

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020

profile-picture
profile-picture
profile-picture
s13epy dan 84 lainnya memberi reputasi
51
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
21-01-2020 12:58
Quote:Original Posted By BluePlatE


lah iyalah bro... masa nawarin pemain terbaiknya di masa keemasan dengan harga terjangkau....


Kalao emang bisa dapat EMRE CAN, menurut gue itu bagus, Kontrak udah mau abis 2022, umur masih 26-27 jadi masih prima... soal kemampuan ya udah jelas setara First Team Milan sekarang. Udah main di Itali jadi adaptasi bisalah...

Di Jupbaik itu dia ga kalah sama Pjanic, Bentacur



Cedera nya bro yg jadi masalah, termasuk juga harganya pasti mehong. Nyari DM yg hrsnya kuat fisik kok malah nyari yg gampang cedera. Goblok itu namanya...emoticon-Big Grin

Enak aja nawarin ke Melon yg riwayat cedera nya banyak, umur dah 27 thn, harga mahal lagi, gaji tinggi juga.

Ya klo bisa peak performance lagi, klo Deja Vu Caldara, cmn numpang berobat doank. emoticon-Busa

Quote:Original Posted By lok
Serius tuh mau pertukaran lozano sma sushow... Boleh deh, gak pake lama.... Thanks buat agent gattuso...

Sekalian kalau mau tuker allan atau zielinski sama kessie, gak pake lama deh...


Lozano...buruan dibantu yak agent Gatusball. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
praydelonge dan dewa.maldini memberi reputasi
2 0
2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia