others
Batal
link has been copied
9999
Lapor Hansip
09-11-2019 08:23

๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩

Pendopo Cinta Indonesiaku

Tempat dimana kalian bisa chit chat apa aja, kenalan, bersosialisasi, berforum
ga harus tentang Indonesia juga

ATURAN MAIN

1. Top post Pendopo bisa dapet Kasplus 1 Bulan - kebijakan momods
2. Yang aktif melapor kalo ada pelanggaran dapet Kasplus 1 Bulan (boleh pake ID klonengan) - kebijakan momods
3. Tata Kelola Clone Day diatur di Thread Tempat Daftar Clone ID
4. Baru ikut nimbrung bisa daftar dulu di sini SENSUS
5. Kalo ada postingan yang melanggar aturan main bisa lapor disini LAPORAN


Itu aja, ga susah n ga gampang... emoticon-coffee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
icon-close-thread
Thread sudah digembok
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
21-01-2020 09:45
Quote:Original Posted By danymarta
Alhamdulilahnya gitu, coba kalo dulu milih salah satu, udah pasti perang tuh berdua
emoticon-Ngakak


Nah, maka dari itu..
Aku g' milih.
emoticon-Ngakak (S)


Quote:
Nah ya gitu, wlpn udah beda kota juga sik, tapi kalo ketemu ya gitu tadi emoticon-Ngakak (S)
Ada juga yg manis2an tapi gak pake hati ya ada, kan tergantung komitmennya juga emoticon-Ngakak (S)


Iyah, kalau udah punya dunia sendiri tuh..
Susah buat ketemu dan kumpul2 lagi.


Quote:
Kenapa mikir e gitu mih ?pesimis amat emoticon-Nohope


Yah, kadang emang suka pesimis daripada suudzon.
emoticon-Hammer

Quote:
Wkwkwk
Pokok jangan keterusan, ntar bikin ketagihan kalo halu mah emoticon-Ngakak (S)


Iyah, gpp ketagihan.
Karena di dunia halu bisa dapat apapun yg kita mau
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
profile picture
Cinta Indonesiaku Enthusiast
21-01-2020 10:11
mih masak apa hari ini?
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia